Mario
BuserNet.co.id

Kunjungi Ruang Pelayanan Publik, Wakapolres Way Kanan Minta Anggota Tunjukkan Kinerja Yang Baik.

hepisuhara212
7
×

Kunjungi Ruang Pelayanan Publik, Wakapolres Way Kanan Minta Anggota Tunjukkan Kinerja Yang Baik.

Sebarkan artikel ini
Img 20240919 Wa0211

Busernet.co.id//Memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik dan prima, Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan melakukan pengecekan langsung di sejumlah ruang pelayanan publik yang ada di Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Way Kanan. Kamis (19/09/2024).

Wakapolres didampingi Kasi Propam Iptu Indra Kirana, Kasikum Ipda Agus Runcik, Kasiwas Ipda Johansyah dan anggota Siepropam Polres Way Kanan melakukan pengecekan di ruang pelayanan publik seperti di SPKT, penerbitan atau perpanjangan SIM dan SKCK serta layanan sidik jari.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Wakapolres Kompol Iwan Setiawan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, apakah berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Lanjutnya bahwa kami (Kepolisian) memastikan dalam pelaksanaan tugas agar selalu utamakan SOP dan tentu saja harus dilakukan bagi personel yang mengawaki di tempat pelayanan tersebut, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres meminta anggota Polri yang bertugas untuk melaksanakan pelayanan dengan humanis, tunjukan kinerja yang baik, jangan lagi ada yang membuat pelanggaran apapun bentuknya, baik mencoreng pribadi atau mencoreng institusi.

Oleh karena itu, dengan dilaksanakannya kegiatan pengecekan baik administrasi maupun fasilitas yang ada, sehingga pelayanan prima Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *