Mario
Sorot Politik

Dengan Semua Para Toko Menangakan Aspan-Tono ASTON 2024-2029

busernett88
23
×

Dengan Semua Para Toko Menangakan Aspan-Tono ASTON 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Img 20240917 Wa0213

JAMBI, Busernet.co.id || Panglima tim pemenangan Aspan-Tono (Aston) Hamdi, bersama sekretaris pemenangan Bujang Badri mulai bergerak masiv melakukan pertemuan dengan para tokoh masyarakat (Tomas) Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu, Selasa malam, 17 September 2024.

Hamdi, Panglima tim pemenangan Aston, mengungkapkan, bahwa dari hasil pertemuan dengan masyarakat dan Tomas Kelurahan Pulau Temiang sudah sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati Tebo dan Wakil Bupati (Wabup) Aspan-Wartono.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir mantan anggota DPRD Provinsi Jambi Almashuri, Kordinator kecamatan (Korcam) Tebo Ulu politisi senior partai Gerindra juga mantan anggota DPRD Tebo Anami Akbar, “ujar Hamdi mantan Wabup Tebo 2012-2017 juga politisi senior.

“Saya menghimbau kepada para Tokoh masyarakat, Agama, pegawai Sara, Adat yang ada di Kabupaten Tebo mari saling bahu membahu, rapatkan barisan untuk memenangkan Aston menjadi Bupati dan Wabup Tebo 2024-2029,”seru Panglima Pemenangan Aspan-Tono, Hamdi.

” Kalau bukan kita siapa lagi kalau sekarang kapan lagi, “tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *