Mario
Sorot Politik

Wartono ke VII Koto, Penuhi Permintaan Undangan Pengajian Maulid Nabi

busernett88
25
×

Wartono ke VII Koto, Penuhi Permintaan Undangan Pengajian Maulid Nabi

Sebarkan artikel ini
Img 20240916 Wa0113(1)

JAMBI, Busernet.co.id || Tak henti – hentinya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan – Wartono Triyan Kusumo atau Aston, mendapatkan undangan dari masyarakat Kabupaten Tebo untuk turun langsung ke tengah – tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Cawabup Tebo Wartono Triyan Kusumo, ia menghadiri undangan pengajian Maulid Nabi di desa Kuamang Kecamatan VII Koto, bertempat di Masjid Al Muhajirin, pada Senin (16/09/2024).

Hari sebelumnya, Wartono juga menghadiri undangan dari salah satu warga di desa Tanjung Kecamatan VII Koto. Masyarakat setempat pun, cukup antusias dan menyambut hangat kedatangan Cawabup Tebo Wartono Triyan Kusumo.

“Warga di VII Koto ini meminta sendiri agar Pak Aspan atau Mas Tono diundang ketika ada acara di desa. Itu artinya, warga memang mendambakan sosok pemimpin seperti Pak Aspan dengan Mas Tono,” ujar Suyadi, salah satu tokoh di Kecamatan VII Koto.

Karakter Pak Aspan dan Mas Tono ini lanjut Suyadi, hampir sama karena keduanya ramah sehingga tidak ada kesenjangan sosial dengan masyarakat. Cukup mudah untuk menemui mereka berdua baik itu menemui secara pribadi atau dinas sewaktu mereka masih menjabat sebagai PJ Bupati Tebo dan anggota DPRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *