Mario
Berita

Silaturahmi Jajaran Media Busernet.co.id Bersama Banit Reskrim Polsek Anyar

busernett88
30
×

Silaturahmi Jajaran Media Busernet.co.id Bersama Banit Reskrim Polsek Anyar

Sebarkan artikel ini
Img 20240916 220209

ANYER, busernet.co.id || Dalam rangka menambah keharmonisan dan jalin kemitraan antara Polri dengan media, M. HAFIDZUL Banit Reskrim Polsek Anyar menerima kunjungan pimpinan redaksi, wakil pimpinan bersma staf dan jajaran redaksi busernet.co.id yang bertempat di polsek anyer. 16/09/24

Dalam kesempatan tersebut Banit Reskrim Polsek Anyar Mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahmi sekaligus untuk membangun kerjasama dengan polri, dalam hal ini Polsek anyer bersama Pimpinan redaksi untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan, agar di wilayah hukum Polsek anyer lebih aman dan tetap kondusif.

“Selain untuk menjalin kemitraan dalam bidang pemberitaan dan publikasi kepada masyarakat di wilayah hukum polsek anyer kegiatan silaturahmi yang dilakukan para jajaran media busernet.co.id ini juga merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan pers ucapnya.Img 20240916 220240

Tak lupa Banit Reskrim Polsek Anyar, M. HAFIDZUL menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran media busernet.co.id yang sudah bersedia datang berkunjung kekantor Polsek anyer hari ini, silaturahim dan mengenal lebih akrab polri dan insan pers, sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,”

“Banit Reskrim Polsek Anyar meminta, Kedepannya Polri dan wartawan bisa bekerja sama dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek anyer,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *