Mario
Bola

One Day Full Fun Volley Turnament / One Day Volley One Day Fun

busernett88
27
×

One Day Full Fun Volley Turnament / One Day Volley One Day Fun

Sebarkan artikel ini
Img 20240908 101150

BANTEN, busernet.co.id || Di Usia yang ke-22 Tahun Desa Mekar Sari memperingati Hari Ulang Tahunnya Melalui Karang Taruna Menyelenggarakan kegiatan One Day Full Fun Volley Turnament Dengan Tema : One Day Volley One Day Fun

Karang Taruna Desa Mekar Sari mengadakan kegiatan Musyawarah yang diadakan di Aula Desa Mekar Sari mengundang Unsur RT dan RW se Desa Mekar Sari Sebanyak 26 RT {Anyar, 07 September 2024}.

Musyawarah One Day Full Fun Volley dibuka oleh Ketua Pelaksana Bpk. Gunadi Ambari. Adapun Maksud dan Tujuan Karang Taruna Desa Mekar Sari Mengadakan One Day Full Fun 1 Hari Full Kita Bersenang senang Sambil mencari bibit bibit Atlit Volly dari Setiap RT yang ada di lingkungan Desa Mekar Sari.

Selain dari mencari Bibit Atlit kegiatan tersebut merupakan sebuah ajang silaturahmi antara warga yang satu dengan warga yang lainnya. Ujar Gunadi Ambari Saat Memaparkan Di Dalam Forum Musyawarah. Turut hadir juga Tokoh Masyarakat, dan Bhabin Kamtibmas Polsek Anyar Bpk. Irfan. F. Dalam forum tersebut.Img 20240908 101139

Turnamen Volley Ball tersebut pendaftarannya GRATIS, tidak dipungut biaya sepeser pun, dan maksimal setiap RT mengirimkan 1 Regu Putra dan 1 Regu Putri untuk pemain tidak boleh dari warga luar selain warga Mekar Sari mengingat event tersebut untuk mencari bibit atlit Mekar Sari. Ungkap ketua panitia Gunadi Ambari.

Tanggapan antusias disampaikan oleh Bpk. Irfan Selaku Ketua RT. 01/01 Baru kali ini Karang Taruna Desa Mekar Sari mengadakan event Volley Ball dan Harapan besarnya semoga Karang Taruna Desa Mekar Sari Jaya dan Mengedepankan Visi dan Misi Karang Taruna.

Adapun Turnament Volly Ball tersebut merebutkan juara :

Juara 1 Rp. 550.000 x 2

Juara 2 Rp. 400.000 x 2

Juara 3 Rp. 300.000 x 2

Juara Harapan Rp. 200.000 x 2

Di sesi santai Asep Khoirul Umam Selaku Ketua Karang Taruna Desa Mekar Sari menjelaskan di dalam forum musyawarah Kenapa kegiatan tersebut di gratiskan ? {Untuk memberikan kesenangan pada warga desa mekar sari}, dan dari mana anggaran tersebut di dapat ? {Anggaran tersebut di peroleh dari Kas Karang Taruna, Swadaya Masyarakat dan Sumbangan sumbangan Para Partisipan rekan rekan anggota Karang Taruna}. Hal senada di ucapkan Anggaran yang di dapat sudah dipastikan bukan didapat dari Calon Bupati, Wakil Bupati dan Calon Gubernur, Wakil Gubernur karena Anggota Karang Taruna Desa Mekar Sari Juga Selain Ketua dan Staff Karang Taruna Saat ini juga menjabat sebagai Ketua Bawaslu Kecamatan dan Bawaslu Desa Mekar Sari. Tuturnya.

Adapun tempat dan pelaksanaan turnament Volley tersebut Menurut Bpk. Oji Daroji :

Tempat : Lapangan Kp. Cikeuyeup Ds. Mekar Sari

Tanggal : 22 September 2024

Batas Pendaftaran : 15 September 2024

Akhir dari musyawarah Irfan. F Selaku Bhabin Kamtibmas menyampaikan kepada forum agar saat event volley ball nanti dapat berjalan dengan baik tanpa ada halangan rintangan sesuai dengan Thema 1 Hari Bersenang senang bersama dalam event Volley Ball.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *