Mario
Info Daerah

Warga dan Tomas Bungo Tanjung, Doakan H. Aspan dan Wartono jadi Bupati dan wakil Bupati Tebo

busernett88
26
×

Warga dan Tomas Bungo Tanjung, Doakan H. Aspan dan Wartono jadi Bupati dan wakil Bupati Tebo

Sebarkan artikel ini
Img 20240907 Wa0039

TEBO, Busernet.co.id || H. Aspan S.T pada jumat 6/9 memenuhi undangan warga dan tokoh masyarakat desa Bungo tanjung kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, bertempat di kediaman bapak dermawan, puluhan warga tokoh masyarakat desa Bungo Tanjung berkumpul untuk bertemu dan berdialog dengan calon Bupati Tebo H. Aspan.

Dalam sambutannya H. Aspan menyampaikan ” Rasa terima kasih yang tidak terhitung kami sampaikan kepada bapak ibu yang telah sudi meninggalkan pekerjaan, rela tidak istirahat guna bersilaturahmi bersama kami, perlu bapak ibu ketahui saya bertugas di Tebo ini selama 22 bulan, dan Insya ALLAH semua desa di Tebo ini telah kami kunjungi ” Ujar Aspan disela sela kata sambutannya.

Sementara dalam sambutannya Dermawan menyampaikan rasa terima kasih kepada H. Aspan yang telah sudi datang ke desa kami ini, Insya ALLAH kami warga desa Bungo Tanjung sudah bulat untuk memenangkan bapak Aspan dan Bapak wartono sebagai Bupati dan wakil Bupati Tebo tahun 2024 2029, agar acara kita ini diridhoi oleh ALLAH mari sama sama kita berdoa agar segala niat kita semua tersampaikan” Tutup Dermawan

Selanjutnya acara diisi dengan berdialog bersama antara warga dan calon Bupati Tebo H. Aspan S.T.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *