Mario
Info Daerah

Kegiatan Rutinitas MTs. RU Pabuaran Jaha Anyar

busernett88
20
×

Kegiatan Rutinitas MTs. RU Pabuaran Jaha Anyar

Sebarkan artikel ini
Img 20240906 Wa0456

Serang, busernet.co.id // MTs. RU Pabuaran Jaha selain dari Kegiatan Belajar Mengajar, Olahraga dan Ektra Kurikuler juga ada Kegiatan Rutinitas Setiap Hari Jum’at Pagi Mengadakan Kegiatan Kajian Dakwah Islam yang diadakan di Musholla MTs. RU Pabuaran, Dalam Kegiatan ini dibimbing oleh Wakamad Kesiswaan. {Pabuaran, 06 September 2024}

Kegiatan Kajian Dakwah Islam ini diadakan bertujuan untuk Mendidik Anak Didiknya dalam Melatih Mental Keberanian Dalam Menyampaikan Pesan Pesan Di Muka Umum.
Dakwah sekolah adalah proses Tausyiah Yang berlangsung di Sekolah.

Dakwah di Sekolah berguna dalam pembentukan kepribadian pemuda dan pemudi yang dimulai dari kematangan fisik, intelektual dan kejiwaan.

Kepala Sekolah MTs RU Pabuaran Kecamatan Anyar, Ibu. Wardatul Badi’ah, S.Pd. beserta Jajaran Dewan Guru menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan dakwah di Sekolah, semoga dapat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan terutama tentang ajaran Agama Islam.

materi tentang pendidikan Dakwah Islam di Sekolah maupun dirumah dengan cara mengajak berbuat baik kepada semua orang yang beriman yaitu berdialog langsung kepada Allah SWT. Dakwah sekolah bertujuan untuk mewujudkan barisan pelajar yang mendukung dan mempelopori tegaknya nilai – nilai kebenaran, mampu menghadapi tantangan masa depan dalam membangun masyarakat islam.

Bangsa dan agama membutuhkan barisan generasi yang kuat sebagai perubahan untuk memadukan aspek keimanan dan ketaqwaan yang mesti diimbangi juga dengan ilmu pengetahuan serta teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *