Mario
Info Daerah

Pelepasan Anggota Pramuka Kecamatan Anyar Dalam Acara JAMDA IV Propinsi Banten 2024

busernett88
40
×

Pelepasan Anggota Pramuka Kecamatan Anyar Dalam Acara JAMDA IV Propinsi Banten 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240906 Wa0439

Serang, busernet.co.id // Dalam Rangka memperingati Jambore Daerah ke IV Tingkat Propinsi Banten Yang diadakan oleh Kwartir Daerah Propinsi Banten yang dilaksanakan dari Tgl. 7 – 11 September 2024 Di Bumi Perkemahan Propinsi Banten Lapangan Cikujang, Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang.

Kwartir Ranting Anyar mengirimkan Personil Anggota Pramuka 1 Putri, Perwakilan dari SMPN 1 Anyer A/n. Raden Ayu Nurgeanti Siswi Kelas VIII-A.
Ka Mabigus SMPN 1 Anyer Aa Setiawan, S.Pd, MM dan Pembina Puteri Ka Hana Yuliana, S.Pd, Melepas Anak Didik Pramukanya dengan Rasa Bangga dan Terharu Karena Satu Satunya Yang Terpilih Mewakili Kecamatan Anyar Untuk Kegiatan Jambore Daerah yang ke IV Tingkat Propinsi Banten.

Ka Yeti Kurniasih, MPd, Selaku Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Anyar Melepas Keberangkatan 1 Anggota Pramuka Penggalang Tingkat Putri dari Kecamatan Anyar Hingga Mengantarkan ke Pendopo Kabupaten Serang. {Anyar, 06 September 2024}

Disisi lain Ka Yeti dan Ka Ursyi, S.Pd, mengatakan dengan Rasa Haru dan Bangga meskipun Tingkat Kwartir Ranting Kecamatan Anyar Hanya Mendapatkan Jatah 1 Anggota Tetap Memberikan Support Yang Luar Biasa Kepada *Raden Ayu Nurgeanti* dan Berpesan Berikan Yang Terbaik Untuk Kecamatan Anyar dalam Kegiatan di Jambore Daerah IV Propinsi Banten.

Ditempat Yang Berbeda Selaku Ka Mabiran Kecamatan Anyar Ka Imron Ruhyadi S.TP, MSi, Saat di wawancarai oleh tim Media busernet.co.id mengenai pelepasan satu satunya Anggota Pramuka Tingkat Penggalang Puteri Perwakilan dari Kecamatan Anyar Merasa Bangga Semoga Tetap Semangat mengembangkan potensi diri dan menjadi generasi muda yang tangguh.

Menurut Ka Imron, Jamda IV Banten tidak hanya berfungsi sebagai ajang Berkemah, tetapi juga sebagai kesempatan untuk melatih kemandirian, meningkatkan keterampilan dan mempererat persaudaraan. Jambore Daerah adalah kegiatan penting yang melibatkan pertemuan anggota Pramuka di tingkat Daerah.

Kami percaya, anggota pramuka yang mewakili kecamatan Nayar telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan yang ada.

Jalinlah silaturahmi dengan Pramuka dari daerah lain, perluas wawasan dan pengalaman serta terapkan nilai-nilai kepramukaan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Dalam hal ini, Ka Imron Ruhyadi menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Kwartir Ranting Anyer atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mendidik generasi muda.

“Keikutsertaan Pramuka dalam ajang bergengsi ini adalah kehormatan dan kebanggaan bagi kita semua”. Kami berharap mereka dapat menjadi duta terbaik Kecamatan Anyar dan menunjukkan bahwa Pramuka Kwartir Ranting Anyar adalah yang terbaik,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *