Mario
Berita Kriminal

Pria Asal Probolinggo Tertangkap Kamera CCTV

busernett88
34
×

Pria Asal Probolinggo Tertangkap Kamera CCTV

Sebarkan artikel ini
Img 20240904 Wa0087

Probolinggo, busernet.co.id // Dalam sebuah rekaman CCTV, tampak seorang pria asal Probolinggo diduga melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang wanita di sebuah Hotel di Bondowoso pada Selasa (3/9/2024).

Korban adal;ah seorang wanita berinisial D (22) yang diketahui merupakan resepsionis Hotel yang bekerja Shift malam di Hotel tersebut.

Peristiwa Pelecehan ini terekam jelas kamera CCTV milik Hotel, terlihat saat pelaku berpapasan dengan korban disebuah lorong hotel, tiba tiba pelaku mendorong dan berusaha mencium kening korban, lalu memaksa menggandeng tangan korban, namun korban menolak.

Sementara itu, Polres Bondowoso berhasil mengamankan pelaku berinisial S umur 54 tahun yang diketahui seorang driver agen wisata asal Probolinggo, setelah mendapat laporan dari pihak korban.

”Terduga pelaku saat ini telah diamankan dan ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Bondowoso, untuk diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut” Ungkap Kompol. Dwi Okta Herianto.

Lebih lanjut Kompol. Dwi Okta Herianto menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya yang bekerja malam untuk selalu waspada dan hati hati. Jangan segan segan untuk melapor kepihak berwajib.

Atas Peristiwa ini Korban D sangat mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian yang bergerak cepat menangani kasus ini, dan berhasil mengamankan Pelaku untuk mempertanggungjawabkan pebuatannya sesuai undang undang yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *