Mario
Info Daerah

Kecelakaan Maut Gending, Dua Orang Meninggal Dunia

busernett88
125
×

Kecelakaan Maut Gending, Dua Orang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Img 20240902 Wa0008

Probolinggo, busernet.co.id // Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura, tepat di depan Alfamart desa Gending Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo Pada Minggu malam (01/09/2024) sekitar pukul 18.40 WIB.

Peristiwa ini mengakibatkan dua orang meninggal terlindas truk trailer dan 1 orang dilaporkan luka berat.

Kecelakaan bermula saat kendaraan Tossa yang dikendarai Mohammad Hasyim (43), asal desa Sumbersuko, kecamatan Dringu, melintas dari arah timur, diduga terlalu ke arah kanan.

Tiba tiba dari arah berlawanan muncul sebuah truk tangki dan tabrakan pun tak bisa dihindari.

Akibat benturan keras, kendaraan Tossa oleng dan terbalik dengan pengemudi dan penumpang terpental.

Kemudian bertabrakan lagi dengan Tractor Head Hino yang dikemudikan oleh Ari Nurdiyansyah (28), warga Mojokerto.

Akibat peristiwa ini 2 orang meninggal dunia ditempat, yakni Mohammad Hasim (43),pengemudi Tossa, dan Ahmad Syaibi (17), penumpang Tossa dan satu orang penumpang luka parah dibawa ke RS. Wonolangan Dringu.

Ipda Aditya Wikrama, Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, menyampaikan bahwa pihaknya langsung bergerak cepat setelah mendapatkan laporan.

Anggota Satlantas Polres Probolinggo segera mengamankan lokasi kejadian, mengevakuasi para korban, dan mulai mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi di sekitar TKP.

“Korban meninggal dua orang, sementara satu penumpang lain di kendaraan Tossa mengalami luka berat dan saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di RS Wonolangan Dringu,” jelas Ipda Aditya.

Pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan tersebut, termasuk upaya pencarian rekaman CCTV di sekitar lokasi guna memperjelas kronologi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *