Mario
Info Daerah

Seorang Wanita dibegal di Jalan Raya Bengawan Solo Kedopok Terekam CCTV, Motor Raip

busernett88
62
×

Seorang Wanita dibegal di Jalan Raya Bengawan Solo Kedopok Terekam CCTV, Motor Raip

Sebarkan artikel ini
Img 20240829 Wa0258

Probolinggo, busernet.co.id // Aksi pembegalan seorang wanita terekam CCTV milik warga, terjadi di jalan raya Bengawan Solo, kelurahan Sumber Wetan, kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, (28/08/2024) dini hari.

Berdasar pantauan rekaman CCTV tersebut, tampak 3 orang pelaku begal yang berjumlah 3 orang, memepet pengendara motor yang dikendarai seorang wanita dari arah yang sama.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Sontak para pelaku berhasil merampas motor dan membawa kabur motor milik korban.

Namun identitas pelaku tidak tampak jelas, karena posisi CCTV terlalu jauh dari lokasi kejadian.

Salah seorang penjaga perumahan sekitar TKP, Sakri (50) mengatakan dirinya tidak mengetahui kejadian pembegalan tersebut, karena posisinya berada didalam perumahan.

“Saya mendengar teriakan orang minta tolong, lalu saya bergegas keluar dari area perumahan, sehingga saya tidak tahu wajah pelaku dan motor yang dikendarai nya, karena para pelaku sudah melarikan diri”. Jelas Sakri.

Lanjut Sakri, dirinya tidak sempat menanyakan identitas korban, karena korban kebingungan hanya berteriak minta tolong kepada setiap pengendara yang melintas di jalan raya tersebut.

Sejauh ini, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar korban melapor ke pihak yang berwajib.

Atas kejadian ini motor korban Raip dibawa kabur para pelaku pembegalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *