Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Kunjungan Kapolres Cilegon ke SMKN 1 Anyar

busernett88
21
×

Kunjungan Kapolres Cilegon ke SMKN 1 Anyar

Sebarkan artikel ini
Img 20240828 Wa0125

Anyar,kab serang, busernet.co.id // AKBP. Kemas Indra Nata Negara, SH, SiK, MSi Selaku Kapolres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten salah satunya dalam kegiatan Polisi Peduli Pengangguran bertempat di SMKN 1 Anyer Desa Grogol Indah Kecamatan Anyar pada Rabu (28/08/2024).

Kegiatan Job Fair SMKN 1 Anyar di Hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Banten Bpk. Dr. H. Tabrani, MPd, Kepala Dinas Tenaga Kerja Propinsi Banten atau yang Mewakili, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serang atau yang Mewakili, Camat Anyar Bpk. Imron Ruhyadi STP. MSi,
Dalam kesempatan nya AKBP. Kemas Indra Nata Negara, SH, SiK, MSi Menyampaikan tujuan dari kegiatan ini memberikan motivasi dan mendorong para siswa setelah lulus sekolah dari pengangguran Khususnya dengan adanya kegiatan Job Fair SMKN 1 Anyer yang di adakan di lingkungan Sekolah, Pihak Sekolah telah bekerja sama dengan 15 Perusahaan yang ada di wilayah Anyar, Cilegon dan Serang.

POLIRAN atau yang disebut Polisi Peduli Pengangguran menurut Kemas itu merupakan Program Kerja Kapolda Banten demi mengurangi banyaknya para Pengangguran yang ada di wilayah Propinsi Banten saat ini tercatat kurang lebih 3.000 Pengangguran.

Kegiatan Job Fair 2024 yang diadakan oleh pihak SMKN 1 Anyer sekaligus dilakukan Tanda Tangan MOU dengan para pihak terkait Baik Kepala Sekolah SMKN 1 Anyer, Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Banten, Camat Anyar, Kapolsek Anyar, Danramil Anyar, dan perwakilan dari 15 Perusahaan yang sudah kerja sama dengan pihak SMKN 1 Anyer, itu merupakan sebuah komitmen mengurangi pengangguran setelah ada kelulusan Sekolah khususnya di lingkungan SMKN 1 Anyer.

Dalam kegiatan tersebut AKBP. Kemas Indra Nata Negara, SH, SiK, MSi Selaku Kapolres Cilegon juga memberikan himbauan agar masyarakat, meskipun sedang tidak memiliki pekerjaan, tetap berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

dengan bekerja sama, mereka dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan untuk menciptakan kamtibmas aman dan kondusif, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *