Mario
Info Daerah

Ratu Ageng Rekawati Temu Muka Relawan Se Banten di Sela-sela Kekisruhan Bacagub Banten 2024

busernett88
69
×

Ratu Ageng Rekawati Temu Muka Relawan Se Banten di Sela-sela Kekisruhan Bacagub Banten 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240828 Wa0111

Serang Banten, busernet.co.id // Ratu Ageng Rekawati menemui relawan pendukungnya yang tergabung dalam Persatuan Paguron Jalak Banten di Rumah Makan Pandan Wangi Pitu Tunjung Teja Serang Banten, Senin (26/08/2024).

Ratu Ageng Rekawati sempat mencalonkan diri maju pada Pilgub Banten 2024.
Namun, Hingga Selasa (27/8/2024), Ratu Ageng Rekawati batal untuk maju Pilgub Banten.

Saya mohon maaf kepada Alim-Ulama, Ormas, Paguyuban, Tokoh, dan Masyarakat Banten. Saya tidak bisa mengikuti pesta demokrasi pada tahun ini, Karena Allah Menyelamatkan Saya yang penting kita tetap berfikir untuk Program Kedepan, Saat menemui para relawan.

Selain memohon maaf, Ratu Ageng Rekawati juga mengucapkan terima kasih yang banyak kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya untuk maju pada Pilgub Banten 2024.

Meskipun saya tidak maju dalam Pilgub Banten tetap Untuk para team komunitas yang sudah terbentuk untuk 8 Kabupaten yang ada di wilayah Propinsi Banten, Insya Allah akan kita Legalkan ujarnya.

Demi memajukan Banten di luar Garis Pemerintahan, Kalau kita Ingin Jadikan Banten Baldatul Toyyibatun Warobbun Gofur Gak usah ada Pangkat atau Jabatan Kita pun Bisa yang penting ada kemauan, Tambah nya.

Ratu Ageng Rekawati merupakan Ketua Harian DPP Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) yang bergerak di bidang pelestarian budaya tradisional.

Menurut putri tokoh Banten KH TB. Abah Sangadiah ini, organisasi yang dikomandoinya ada di seluruh Indonesia.
Dan kita tetap semangat dalam memperjuangkan sisa sisa umur dalam mencapai Fastabiqul Khoirot.

Di akhir kata Saya Ratu Ageng Rekawati Bukan Gagal Nyalon tapi Allah Belum Takdirkan Saya sampai di Kontestan Gubernur Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *