Mario
Info Daerah

Koalisi Gemuk Partai Pengusung di Pilkada Kabupaten Pemalang

busernett88
20
×

Koalisi Gemuk Partai Pengusung di Pilkada Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini
Img 20240826 150030

Pemalang, busernet.co.id // Deklarasi dukungan partai kepada Mansur Hidayat berpasangan dengan Muhammmad Bobby Dewantara dipilbup (pemilihan bupati) Kabupaten Pemalang.

Konsolidasi dukungan partai dihadiri ketua DPC PPP, Gerindra, PAN, PKS, PDl Perjuangan, Dekorat, Nasdem, serta Garuda, dikantor partai berlambang ka’bah, Minggu malam 25/8/2024.

“Syukur alkhamdulillah kami ucapkan kepada partai pengusung dan juga partai pendukung, kami akan terus berkomonikasi serta mengkonsolidasikan kepada banyak pihak untuk kemenangan diPilkada Pemalang” ucap Mansur

Deklarasi dukungan kepada Mansur – Bobby selain partai pengusung maupun partai pendukung juga ada perwakilan dari relawan – relawan pemenangan untuk Pemalang Emas.

Yang lebih mengejutkan dukungan dari Partai bergambar Banteng moncong putih kepada pasangan Mansur-Bobby yang membuat kaget banyak pihak hingga koalisi semakin gemuk.

Komonikasi yang kami bangun dan baik serta menyatukan pandangan untuk Pemalang kedepannya hingga PDIP bersama kami.

“Kita harus memilih yang sudah berpengalaman, yang sudah teruji diPemalang serta menurut kami yang terbaik untuk itu kami mendukung pasangan Mansur Hidayat-Muhammad Bobby Dewantara untuk maju diPilkada Kabupaten Pemalang” pungkasnya Junaidi DPC PDI Perjuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *