Mario
Ramadhan 2024

Sukseskan Pilkada 2024, TNI-Polri Sinergitas Gelar Patroli Malam di Way Tuba

hepisuhara212
16
×

Sukseskan Pilkada 2024, TNI-Polri Sinergitas Gelar Patroli Malam di Way Tuba

Sebarkan artikel ini
Img 20240825 Wa0124

Busernet.co.id//Polri bersama TNI melakukan Patroli Hunting System KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas (C3 dan Kejahatan lainnya) di Kampung Way Tuba. Minggu (25/08/2024).

Kegiatan dilakukan oleh Bripka Arif H bersama personel Polsek Way Tuba dan Sertu Darul dari Kodim 0427 Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Way Tuba AKP Ahmad Kartubi menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung.

Dalam kesempatan itu personel gabungan ini melakukan patroli dialogis dengan menyasar daerah rawan kriminalitas pada malam hari di seputaran jalan Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

“Kami hadir ditengah – tengah warga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi kerawanan C3 (curat,curas dan curanmor),”ujarnya.

Tambah Kapolsek bahwa personel yang terlibat patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat yang di temui, untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Way Kanan tetap kondusif dan tetap waspada.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *