Mario
Info Daerah

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, menerima Audiensi Pengurus Cabang

busernett88
20
×

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, menerima Audiensi Pengurus Cabang

Sebarkan artikel ini
Img 20240820 Wa0837

Padangsidimpuan busernet.co.id //Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Bapak H. Timur Tumanggor, S.sos, M.AP didampingi Kepala Dinas Kominfo, Nurcahyo B. Susetyo menerima Audiensi Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Padangsidimpuan, di ruang kerja Wali Kota, Selasa (20/08/24).

Dalam audiensi ini, Ketua PC Fatayat NU Padangsidimpuan, Erlina Sari melaporkan tentang rencana pelaksanaan festival Nasyid memperebutkan piala Wali Kota Padangsidimpuan, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 September mendatang, untuk itu ia berharap Bapak Wali Kota dapat berkenan hadir dan membuka secara langsung kegiatan tersebut.

“Kami sangat berharap ayah (Pj. Wali Kota) dapat berkenan hadir dan membuka acara festival nasyid ini yang rencana dilaksanakan di Aula MAN 2 Padangsidimpuan, pada tanggal 28 dan 29 September bulan depan” pintanya.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Wali Kota H. Timur Tumanggor menyambut baik rencana kegiatan festival Nasyid tersebut.

“Kami selaku pemerintah Kota Padangsidimpuan akan mendukung penuh atas terselenggaranya pelaksanaan festival Nasyid ini, karena nasyid merupakan budaya yang bernafaskan islami, yang berisi dakwah dan juga nasihat yang patut kita lestarikan” jelas H. Timur Tumanggor.

Pj. Wali Kota juga mengatakan akan menjadwalkan kehadirannya dan membuka kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *