Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Kemeriahan lomba semarak 17 Agustus komunitas asem reges New dilingkungan RT 03/01 Bojong genteng

busernett88
110
×

Kemeriahan lomba semarak 17 Agustus komunitas asem reges New dilingkungan RT 03/01 Bojong genteng

Sebarkan artikel ini
Img 20240819 201852

Bojonggenteng,kab Bogor, busernet.co.id // Kemeriahan lomba 17 Agustus dan malam puncak dalam rangkasl memperingati hari kemerdekaan RI ke-79 di kp.salimah Bojong genteng Rt. 03/01 desa Gintung cilejet bersama komunitas asem reges NEW (A.R.N)

Bojonggenteng, 17 Agustus 2024

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Asem Reges Community menyelenggarakan lomba semarak 17 Agustus dengan Tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju, Menuju A.R.N yang Gemilang”.

Pelaksanaan lomba tersebut dilakukan pada hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024 dimulai pukul 09.00 WIB s.d. Selesai di Lapangan A.R.N Arena.

Segenap Tokoh dan Pengurus A.R.N Baik Pemuda/Pemudi Turut hadir untuk berpartispasi demi terselenggaranya acara dengan baik, Tokoh dan Pengurus A.R.N mulai dari Ketua RT Bpk. Kusnandar, Ketua Pemuda Bpk. Iskandar/Toncit, Pembina A.R.N yaitu Bpk. Boboy CS, Ketua Bpk. Sodok, Wakil Ketua Bpk. Iwok, Sekretaris Bpk. Agiez, Bendahara Bpk. Alex Bacok beserta Wakilnya Bpk. Heris, Bpk. Oyho, Linmas Bpk. Deol, Humas Bpk. Dudung, MC Bpk. Ghela beserta Tim Kreatif yg dipimpin oleh Bpk. Ocem dan Bpk. Felay juga seluruh anggota dan jajaran A.R.N beserta Tim Cewek-Cewek Kece yang di komandoi oleh Ibu Iyom, Ibu Nia, Ibu Yani dan yang lainnya antusias mengikuti rangkaian acara lomba demi mengaturnya peserta lomba mulai dari Ibu-Ibu, Bapak-Bapak dan Anak-Anak.
Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Panitia Lomba. Jenis lomba yang dilaksanakan diantaranya lomba makan kerupuk, lomba estafet tepung secara tim, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba enggrang dan lomba tarik tambang, Sepak Bola serta lomba yang lainnya.

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan guna melatih kekompakan, kerja sama, semangat bahu membahu, serta merupakan refleksi dari nilai-nilai kemerdekaan itu sendiri.

Kemeriahan dan gelak tawa para peserta yang mengikuti serta menyaksikan lomba menambah suasana gembira saat itu.

Setelah perlombaan selesai hingga pukul 17.00 WIB, pada malam harinya dilaksakan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba beserta acara tari-tarian anak-anak dan lomba karaoke, penontonpun sangat gembira melihat acara tersebut dan kehangatan dan kebersamaan sangat terasa ketika usai penutupan dengan foto bersama.

Semoga dengan dilaksanakan lomba ini dapat semakin memupuk rasa kebersamaan Keluarga Besar Asem Reges New di Wilayah RT. 03/01 Desa Gintung Cilejet.

Semoga di tahun yg akan datang A.R.N bisa merayakan kembali perayaan HUT RI yang lebih meriah.

Visi dan Misi Asem Reges New adalah Solidarity Forever (Solidaritas untuk selamanya), Komunitas yang sudah berdiri hampir 5 Tahun ini tetap solid sampai saat ini yang di pimpin oleh Bpk. Boboy, Bpk. Sodok dan Wakilnya Bpk. Iwok. Asem Reges New Bangkit dan Kuat dalam Kebersamaan. A.R.N Media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *