Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

HUT RI ke-79 Desa Negara Nabung Adakan Perayaan Dengan Berbagai Macam Perlombaan

hepisuhara212
36
×

HUT RI ke-79 Desa Negara Nabung Adakan Perayaan Dengan Berbagai Macam Perlombaan

Sebarkan artikel ini
07060d40b617477e94855180e577346e

Busernet.co.id//Dalam rangka HUT RI yang ke 79 atau perayaan 17 Agustus THN 2024, Desa Negara Nabung kecamatan Sukadana kabupaten Lampung timur menjadi saksi dari perhelatan meriah yang tidak terlupakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Acara ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Nabung jaya,beserta pemuda, pemudi berikut masyarakat dan kepala desa yang saling bahu membahu untuk memeriahkan HUT RI ke 79

17 agustus ini juga meriahkan dengan berbagai macam perlombaan yaitu dimulai dengan perlombaan voli pria antar dusun dan voli wanita antar dusun,pertandingan gaple antar dusun,lomba Free Fire (FF) dan Mobile Legends (ML) yang di ikuti oleh peserta dari berbagai kecamatan, Lomba sholawatan tingkat anak-anak,remaja dan dewasa dari setiap dusun,panjat pinang di setiap dusun,lomba anak-anak yang diselenggarakan di setiap dusun yang terdiri dari 7 dusun dan Tak hanya itu,sebelum acara pembagian hadiah juga menampilkan beragam perlombaan yang digelar khusus untuk anak-anak, seperti lomba makan kerupuk,lomba balap karung,lomba tringgiling,lomba mengisi air dalam botol, dan sejumlah permainan tradisional lainnya. Anak-anak pun tak kalah semangatnya, menunjukkan kepiawaian dan kreativitas mereka dalam setiap perlombaan yang di ikuti.

Semua rangkaian cara perlombaan dan pertandingan di tutup dengan acara pembagian hadiah/piala beserta hadiah lainnya,dan santunan anak yatim.
hari Senin 19 Agustus 2024.
di Halaman Balai Kencana adat desa negara nabung yang dihadiri oleh Samsi SAP kepala desa negara nabung,ketua karang taruna kabupaten Lampung timur,ketua karang taruna nabung jaya desa negara nabung, Purnomo Babin kamtibmas desa negara nabung,beserta Babinsa desa negara nabung, tokoh adat,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,beserta masyarakat yang antusiasme ikut memeriahkan hari kemerdekaan.
Yang Menciptakan gelombang energi positif yang begitu menyenangkan.

Samsi SAP Kepala desa negara nabung memberikan sambutan pada pembukaan acara pembagian hadiah menyampaikan bahwa Perayaan hari kemerdekaan ini menjadi momentum penting dalam menjalin kebersamaan dan semangat persatuan di tengah-tengah masyarakat Desa Negara nabung. Melalui berbagai kegiatan yang diadakan, terlihat betapa pentingnya memperingati hari kemerdekaan sebagai tonggak sejarah bangsa yang harus dijaga dan dilestarikan.

Semoga semangat kebersamaan dan patriotisme yang tumbuh pada perayaan HUT RI ke-79 ini dapat diteruskan dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang, agar selalu mencintai tanah air dan menjaga persatuan demi masa depan yang lebih baik.

Selamat ulang tahun yang ke-79, Indonesia! Semoga kita selalu merdeka dan sejahtera.tutupnya(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *