Mario
Info Daerah

Andra Sony & Dimyati Siasati Kampanye di Acara Car Free Day Rangkas Bitung Lebak Banten

busernett88
26
×

Andra Sony & Dimyati Siasati Kampanye di Acara Car Free Day Rangkas Bitung Lebak Banten

Sebarkan artikel ini
Img 20240818 Wa0458

Rangkasbitung,Lebak Banten, busernet.co.id // Tema car free day di Alun-alun Rangkasbitung Lebak Banten, Minggu (18/8/2024), Masa memadati bagian depan podium. Informasinya acara senam bersama.

Mayoritas warga memegang kupon doorprize bertuliskan ‘Kupon Senam Gemoy Bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Berhadiah Belasan Handphone, Alat Elektronik, dan Hadiah Utama Sepeda Listrik’. Kupon tersebut juga bergambar karikatur Andra Soni – Dimyati Natakusumah dan logo Partai Gerindra.

Banyak warga yang hadir mengaku mendapat kaos gratis bergambar karikatur Andra Soni mengendarai motor vespa dan bertuliskan ‘Andra Soni Ketua DPRD Provinsi Banten Calon Gubernur Banten’.
Warga tampak antusias mengikuti senam bersama tersebut.

Tampak podium diisi oleh beberapa politisi, diantaranya Ketua DPRD Lebak M Agil Zulfikar, Ketua DPRD Banten Andra Soni, hingga Anggota DPR RI Fraksi PKS, Dimyati Natakusumah, dan politisi lokal lainnya.

Di panggung bagian belakang terdapat Balikho besar bergambakan karikatur pasangan calon Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati Natakusumah. Serta tulisan ‘2024 Banten Maju’, identik dengan nama Koalisi Banten Maju yang mengusung pasangan Andra – Dimyati.

Usai senam , beberapa orator tampil di hadapan massa. Orasinya mempertegas komitmen presiden tepilih Prabowo Subianto untuk perubahan dan kemajuan di Kabupaten Lebak.
Sekilas suasananya mirip kampanye pasangan calon kepala daerah.

Di area publik yang berhimpitan dengan Kantor Bupati Lebak, Kantor DPRD Lebak, dan area Alun-alun Rangkasbitung. Lokasi ini jadi kawasan car free day dan selalu dipadati warga tiap minggunya.

Menurut informasi bahwasanya Agil Zulfikar selaku ketua Pemenangan internal partai Gerindra acara tersebut acara biasa karena mengingat nomor urut saja belum ada dan daftar aja belum tidak bisa dikatakan curi star.

Pantauan media busernet.co.id itu Bukan acara biasa karena di dalam Acara Car Free Day terdapat Balikho yang sangat Besar bergambarkan karikatur dua sosok Bakal Calon Gubernur Banten Andra Sony – Dimyati Natakusumah serta kupon undian bergambarkan karikatur Andra-Dimyati apakah itu bukan namanya curi star dalam kata lain dalam acara terdapat acara lain yaitu kampanye.

Informasi lain yang di dapat oleh media busernet.co.id Ketua Bawaslu Kabupaten Lebak Dedi Hidayat mengatakan pihaknya telah memberikan imbauan kepada pelaksana untuk tidak menggelar acara disana, “Ya kami juga sudah menghimbau untuk tidak melaksanakannya disana,” ungkap Dedi, Minggu (18/8/2024) siang.

Ditegaskan lagi perihal dugaan ‘curi start’ kampanye Pilkada 2024 yang belum memasuki tahapan tersebut, Dedi mengatakan bahwa jajaran Bawaslu akan melakukan kajian terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *