Mario
Info Daerah

Pekik “Merdeka” dari Pj Walikota Psp Bergema Angkola Julu

busernett88
33
×

Pekik “Merdeka” dari Pj Walikota Psp Bergema Angkola Julu

Sebarkan artikel ini
Img 20240818 Wa0453

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pekik Merdeka sebanyak tiga kali dengan penuh semangat oleh Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor di sambut meriah seribuan masyarakat yang menghadiri puncak perayaan HUT RI Ke 79 di Lapangan Caesar Waterpark Desa Joring Natobang, Kecamatan Psp Angkola Julu pada Minggu (18/8/2024).

Timur Tumanggor sesaat sebelum menyampaikan pidatonya, mengajak Asisten I Iswan Nagabe Lubis, Kadis Pertanian Edy Harahap, Camat Psp Angkola Julu Subandi Adlan dan Ketua APDESI Kota Padangsidimpuan Andi Aryanto Harahap untuk sama-sama naik ke pentas mendampinginya.

Dalam pidatonya Pj Walikota antara lain mengatakan bahwa ia sangat bergembira dan bersemangat melihat antusiasme warga yang hadir dalam memeriahkan puncak perayaan HUT RI di Kecamatan Psp Angkola Julu.

“Kami dari Pemerintahan Kota Padangsidimpuan sangat merasa berbahagia melihat kehadiran warga pada acara ini.

Begitu juga kami sampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atau pihak Kecamatan Psp Angkola Julu yang membuat berbagai perlombaan serta melibatkan semua unsur, termasuk ibu-ibu PKK perwakilan desa serta adek-adek Naposo Nauli Bulung. Hal yang baik ini terus di jalankan dan di tingkatkan dengan semangat kebersamaan atau kekompakan,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan khusus kepada peserta lomba panjat pinang agar berhati-hati, hindari cedera atau kecelakaan.

“Boleh bersemangat tetapi kesehatan dan keamanan diri mesti tetap terjaga begitu juga kekompakan,” pesannya.

Di penghujung pidatonya, Timur Tumanggor memberi hadiah tambahan kepada peserta tercepat dalam mengambil bendera Merah Putih yang tertancap di pucuk pohon pinang lomba.

Usai berpidato ia menyampaikan salam atau pekik “Merdeka” sebanyak tiga kali yang di sambut warga dengan ucapan yang sama.

Camat Kecamatan Psp Angkola Julu Subandi Adlan menyampaikan bahwa peserta lomba merupakan utusan dari 8 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Psp Angkola Julu.

Terwujudnya acara ini karena kebersamaan yang terjalin dari berbagai pihak, khususnya oleh Kepala Desa, PKK, Naposo Nauli Bulung dan Forkopimcam Angkola Julu yang berslogan dari dan untuk kita.

Disampaikannya juga bahwa pada tahun ini, Kecamatan Psp Angkola Julu berhasil sebagai juara ke dua penilaian Kecamatan terbersih di Kota Padangsidimpuan.

Turut hadir di rombongan Pj.Walikota diantaranya Asisten I, Asisten III, Kadis Pertanian, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kadis Infokom serta sejumlah Kabag dari sekretariat Pemko Padangsidimpuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *