Mario
Info Daerah

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan,Hadiri acara

busernett88
18
×

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan,Hadiri acara

Sebarkan artikel ini
Img 20240818 Wa0309

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos., M.AP., Hadiri acara malam ramah tamah bersama veteran dan para pasukan pengibar bendera merah putih di Gedung H. Adam Malik, Sabtu (17/08/24).

Dalam sambutannya PJ. Wali Kota H. Timur Tumanggor, S. Sos, M. AP mengatakan merupakan hari ini adalah hari yang paling bersejarah untuk kita dan kepada pasukan pengibar bendera merah putih sebagai generasi penerus bangsa untuk mengenang pejuang kemerdekaan dan menanamkan kembali pentingnya arti nilai – nilai kepahlawanan di kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini.

Beliau juga mengatakan” Hidup ini bukanlah suatu jalan yang datar dan di taburi bunga melainkan adakalanya disiram air mata dan juga darah”, beliau juga berharap kepada Pasukan Pengibar bendera merah putih agar kiranya tetap rendah hati dan tetap semangat agar kiranya dapat meraih cita- cita dan selalu berbakti kepada kedua orang tua, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur, ketua DPRD dan anggota Dewan Lainnya, Forkopimda, para Kepala Dinas, Kepala OPD, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua BAZNAS, Dan Para Camat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *