Mario
Info Daerah

Jelang Hut RI Ke 79 Pinri Jawa Tengah Gelar Malam Renungan Bersama Jajaran

busernett88
50
×

Jelang Hut RI Ke 79 Pinri Jawa Tengah Gelar Malam Renungan Bersama Jajaran

Sebarkan artikel ini
Img 20240817 200949

Pemalang, busernet.co.id // Gelar giat “Malam Renungan” adalah agenda wajib pada malam menuju hari perayaan HUT RI yang dilaksanakan pada setiap 17 Agustus.

Kali ini PINRI Jawa Tengah bersama anggotanya sebagaimana juga diadakan oleh seluruh para Kepala Direktorat Wilayah Masing-masing di seluruh Indonesia juga mengadakan giat malam renungan. Sabtu 17/08/24.

Acara yang mengangkat tema “Berbenah Diri, Berbersih Diri dan Menjujung Tinggi Nilai Luhur Nusantara Pancasila serta Undang-undang Dasar 1945 tersebut dimaknai sebagai wujud penghormatan rasa syukur kepada para leluhur para pahlawan dan pejuang-pejuang bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Pada kesempatan malam tersebut, Kepala Direktorat Wilayah Provinsi Jawa Tengah (M2||JTG-01) berpesan kepada seluruh jajarannya agar dalam setiap bertugas selalu melangkah dengan profesional, prosedural, dan proporsional.

“Kini saatnya kita berbenah diri, berbersih diri dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur nusantara serta berpegang teguh pada pancasila serta undang-undang dasar 1945 secara murni dan konsekwen”, ucapnya.

Ia menambahkan, pentingnya menerapkan pedoman hidup dan falsafah dalam langkah kehidupan sehari-hari adalah kunci agar tidak salah langkah dalam menjalankan kehidupan dan tentunya konsekwensi hukum dan alam lah yang akan menyeleksinya.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79, tetap semangat merdeka! merdeka! merdeka! rahayu salam kebajikan salam nusantara bhinneka tunggal ika, tan hana dharma mangrwa” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *