Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Peringati Detik – detik Proklamasi Ke 79, Yayasan Darul Barokah Gelar Upacara secara Mandiri

busernett88
116
×

Peringati Detik – detik Proklamasi Ke 79, Yayasan Darul Barokah Gelar Upacara secara Mandiri

Sebarkan artikel ini
Img 20240817 Wa0008

Probolinggo, busernet.co.id // Yayasan Darul Barokah peringati HUT RI Ke 79 dengan Melakasanakan upacara detik detik Proklamasi Sabtu, (17/08/2024) bertempat di Halaman Yayasan Darul Barokah Pedagangan Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo Jatim.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Yayasan Darul Barokah Muhammad Habibi, S.H., selaku Komandan upacara Ma’i, M.M. petugas pengibar Bendera terdiri dari satu orang unsur guru MI, unsur guru SMP, dan unsur guru SMA.

Untuk Paduan Suara didominasi oleh ibu ibu guru mulai dari Guru PAUD hingga SMA di yayasan tersebut.

Dalam amanatnya Inspektur upacara Muhammad Habibi S.H., mengatakan Pentingnya menjaga kemerdekaan, Karena itu merupakan warisan para pahlawan dan pendahulu yang bersusah payah mengorbankan harta, jiwa, dan raga.

“Selain itu utk memastikan NKRI ini ttp utuh, aman dan damai, serta menjadikan lebih maju” tambahnya.

Sementara itu Kepala Biro pendidikan Bapak Ma’i menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan serta sebagai media transfer ilmu, khususnya menanamkan keberanian dan disiplin kepada dewan guru dan siswa.

“Persiapan hanya sebentar. tentu masih ditemukan beberapa kekurangan dan tentu akan dibenahi utk kegiatan di tahun mendatang.” Ujar Kepala biro pendidikan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *