Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Dandim 0426 Tulang Bawang Mengahadiri Pengukuhan Paskibraka Dalam Rangka HUT RI Ke-79 TA. 2024

hepisuhara212
31
×

Dandim 0426 Tulang Bawang Mengahadiri Pengukuhan Paskibraka Dalam Rangka HUT RI Ke-79 TA. 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240815 Wa0298

Busernet.co.id//Menggala (Tulang Bawang).Sebanyak 33 anggota Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tulang Bawang, TA. 2024 telah resmi dikukuhkan oleh PJ Bupati Tuba, Ir. Ferly Yuledi. SP., MM.MT, bertempat di Aula Islamik Center Jl. Lintas Timur Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis malam 15 Agustus 2024.

“Dalam sambutan PJ Bupati Tuba mengapresiasi kepada para calon Paskibraka yang telah terpilih, menurutnya, terpilih para calon Paskibraka ini bukan hanya merupakan sebuah prestasi, tetapi juga menjadi kebanggaan besar bagi keluarga dan orang tua mereka.

“Iya kalian merupakan anak-anak yang terpilih dan menjadi kebanggaan keluarga. Tugas yang akan kalian laksanakan adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi orang tua dan keluarga,” ucap PJ Bupati Tuba.

Saat ditemui awak media Letkol Delvy, berpesan agar para calon Paskibraka selalu menjaga semangat dan disiplin tinggi dalam menjalankan tugas mulia ini. Menjaga kesehatan dan kebugaran fisik menjelang pelaksanaan tugas pada hari puncak nanti.

“Tugas yang akan kalian emban tidaklah mudah, namun saya yakin dengan semangat dan disiplin yang telah kalian tunjukkan selama ini, kalian akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik dan membawa nama baik Kabupaten Tulang Bawang,” tutur PJ Bupati Tuba.

Lebih lanjut PJ Bupati mengatakan, Paskibraka Tuba, TA. 2024 terdiri dari 16 remaja pria dan 17 remaja putri yang sudah mengalami gemblengan dengan disiplin sejak awal Agustus lalu. Sehingga, Insyallah dapat menjalankan tugas dengan lancar dan baik.

Sebagai informasi Pengukuhan calon Paskibraka ini merupakan salah satu rangkaian penting menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79.

Para calon Paskibraka ini nantinya akan bertugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih dalam upacara puncak yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2024,” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Dandim 0426/Tuba Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. Lanud Pangeran M Bun Yamin Mayor Sus Suparno, Kabag OPS Polres Tulang Bawang Kompol Abu mutholib, Kasi BB Kejari Kab.Tuba R.E.F Aristomy Siahaan,SH.,MH, PN Menggala Kab.Tuba Frisdar Rio Ari Tentus Marbun,.SH.MH, Kemenag Tulang Bawang H.Mujamin,S.Ag, Plh.Sekda Kab.Tuba Hariyanto ,SE., M.E.C.Dev, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Kab Tuba Dr.Akhmad Suharyo, M.Si. Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten
Ir Anthoni, Asisten II Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Pahada HDY., S.H.,M.H. Inspektur Inspektorat DR. Untung Widodo, M.Si. Kadis Perdagangan Drs.Tohir Alam,.Si, Kaban Kesbangpol Pemkab Tuba Saut Sinurat,.SH, MH, Kadis BPMPK Kab.Tuba Arianto, S.STP, Kadis Kominfo Kab.Tuba Dra. Desi Kusumayuda, Para OPD Kab. Tuba, Para pelatih Paskibraka Kab. Tuba Serka Supriono beserta 2 orang anggota, dan Para Calon PASKIBRAKA Kab. Tuba.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *