Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pj Walikota Padangsidimpuan diwakili oleh Asisten Administrasi Umum

busernett88
52
×

Pj Walikota Padangsidimpuan diwakili oleh Asisten Administrasi Umum

Sebarkan artikel ini
Img 20240814 Wa0022

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pj Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, S. Sos, M. AP yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Mohd. Ary Junaidi P. Lubis, S.E., M.M., menghadiri acara Monitoring Tim Evaluasi Iva Test TP. PKK Provinsi Sumatera Utara untuk kelurahan/desa binaan kategori Iva Test Kecamatan Padangsidimpuan Selatan di kantor camat Kota Padangsidimpuan, Selasa (13/08/24).

Dalam sambutannya, PJ. Wali Kota Padangsidimpuan yang diwakili oleh Mohd. Ary Junaidi P. Lubis, S.E., M.M., mengucapkan selamat datang kepada Tim Evaluasi Iva Test dari Provinsi Sumatera Utara.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Tim TP. PKK Provinsi Sumatera Utara karena telah memilih Kecamatan Padangsidimpuan Selatan sebagai perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara dan berharap agar kecamatan di Kota Padangsidimpuan dapat menjadi yang terbaik dalam monitoring dan evaluasi Iva Test TP. PKK Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu, Pj. Ketua TP. PKK Kota Padangsidimpuan, Ny. Boya Timur Tumanggor, dalam sambutannya, juga mengucapkan selamat datang kepada Tim TP. PKK Provinsi Sumatera Utara yang hadir di Kota Padangsidimpuan. Beliau berharap agar Tim Evaluasi Iva Test dapat memberikan penilaian yang baik untuk Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan berharap agar Kecamatan tersebut dapat meraih juara 1 (Satu).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Staf Ahli Pemerintahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Kesehatan, perwakilan Kampus, Forkopimcab, Lurah, dan Kepala Lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *