Mario
Info Daerah

Polisi Berhasil Temukan FR, Siswi SMP yang Hilang di Bekasi, di Kota Tua Jakarta

busernett88
39
×

Polisi Berhasil Temukan FR, Siswi SMP yang Hilang di Bekasi, di Kota Tua Jakarta

Sebarkan artikel ini
Img 20240812 Wa0016

Bekasi, busernet.co.id // Polsek Rawalumbu berhasil menemukan FR (15), siswi SMP di Bekasi yang dilaporkan hilang sejak Kamis, 16 Juli 2024. Kapolsek Rawalumbu, Kompol Sukadi, mengonfirmasi bahwa FR ditemukan dalam keadaan sehat walafiat di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

“Alhamdulillah, Polsek Rawalumbu telah berhasil menemukan anak tersebut dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Kompol Sukadi di Mapolsek Rawalumbu. FR ditemukan saat sedang mengamen di dekat Stasiun Kota, Jakarta Barat.

Pencarian FR dimulai dengan meminta bantuan teman-teman FR untuk memberikan informasi melalui media sosial mengenai keberadaannya.

Dari informasi yang didapatkan, polisi awalnya melacak FR di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun, upaya tersebut belum membuahkan hasil hingga akhirnya ditemukan petunjuk di Kota Tua.

“Kita menemukan petunjuk kemudian ditelusuri, akhirnya ditemukan di Kota Tua. Pas ditemukan, dia lagi mengamen di emperan dekat Stasiun Kota,” tambah Sukadi.

Polisi juga menemukan bahwa FR sempat ditemani oleh seorang anak yatim piatu yang masih duduk di bangku kelas 5 SD. Anak tersebut menganggap FR sebagai kakaknya, dan keduanya sempat mengamen bersama di Tanah Abang.

Menurut keterangan dari FR, ia melarikan diri karena merasa tidak nyaman berada di rumah akibat masalah keluarga yang dihadapinya.

“Yang bersangkutan bercerita tidak nyaman tinggal di rumah orang tuanya. Mungkin ada permasalahan keluarga jadi dia kabur.

Ini juga bukan yang pertama. Tahun 2023, dia sempat meninggalkan rumah, tapi dia ke rumah neneknya,” jelas Sukadi.

Saat ini, FR telah diserahkan kembali kepada keluarganya untuk mendapatkan perhatian dan penanganan lebih lanjut.

Polisi juga mengimbau agar orang tua dan keluarga dapat memberikan dukungan emosional yang diperlukan FR dalam menghadapi masalah-masalah di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *