Mario
Info Daerah

Kapolres Bulukumba Silaturahmi dan Gelar FGD Bersama HMI

busernett88
49
×

Kapolres Bulukumba Silaturahmi dan Gelar FGD Bersama HMI

Sebarkan artikel ini
Img 20240803 Wa0195

BULUKUMBA, busernet.co.id //  Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M didampingi IPTU M.Muliadi Kasat Intelkam bersilaturahmi dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bulukumba, di Warkop A Satu Kota Bulukumba, Jumat Sore (2/8/2024) Kemarin.

Selain silaturahmi, juga dirangkai dengan kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) dalam rangka Menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang Aman, Damai & Sejuk dalam Wilayah Kabupaten Bulukumba.

Di FGD ini, Pengurus HMI Bulukumba dihadiri oleh Sekretaris HMI Rahmat Lala, Bendahara HMI Nasar, Isranda Lattol serta sekira 20an Kader HMI Cabang Bulukumba.

Kapolres AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan pesan Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

di Kabupaten Bulukumba. Perwira Menengah berpangkat dua bunga melati ini, mengajak semua elemen untuk turut andil menciptakan Pilkada aman, damai dan sejuk.

“Mohon dukungannya agar turut andil membantu kami khususnya dalam memberi imbauan dan pesan-pesan politik yang damai dan menyejukkan di masyarakat.

Bulukumba ini milik kita semua, sehingga keamanan daerah kita adalah tanggung jawab bersama,” ujar AKBP Andi Erma Suryono.

Kapolres mengatakan bahwa perbedaan adalah hukum Tuhan yang telah ditetapkan. Perbedaan itulah yang selalu membawa keindahan dan kedamaian bagi ciptaan.

Begitupun dalam konteks kehidupan kebangsaan. Katanya lagi, Indonesia sangat heterogen, baik dari segi agama, suku, budaya, adat istiadat dan lain sebagainya.

“Perbedaan semangat kebangsaan ini, dibingkai dalam Pancasila sebagai ideologi negara. Pada prinsipnya bagaimanapun perbedaan itu, kita semua bersaudara,” ujar AKBP Andi Erma Suryono.

Ia mengungkapkan, pesta Demokrasi akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Dengan demikian, maka perbedaan itu jangan dijadikan sumber perpecahan di antara warga, baik sebelum, maupun pada saat dan setelah Pilkada.

“Mari tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga dan mari sukseskan Pilkada tahun 2024,” kata AKBP Andi Erma Suryono.

Kapolres mengajak kepada pengurus HMI untuk bersinergi bersama kepolisian, pemerintah daerah dan penyelenggara Pilkada serta pihak terkait dalam meciptakan Bulukumba yang aman damai dan sejuk, sehingga proses pilkada berjalan sukses dan kondusif.

“Mohon kerjasama, bantuan serta dukungan dari adik-adik semua untuk bersama menjaga stabilitas keamanan di Bulukumba.” Pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *