Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan menerima audiensi Pengurus Pimpinan Cabang GP. Ansor Kota Padangsidimpuan

busernett88
28
×

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan menerima audiensi Pengurus Pimpinan Cabang GP. Ansor Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240802 Wa0177

Padangsidimpuan, busernet.co.id //  Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP menerima audiensi Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) Kota Padangsidimpuan di ruang audiensi kantor walikota, Jum’at (02/08).

Kehadiran GP. Ansor yang terdiri dari Sekretaris Dewan Penasehat Hasanuddin Sipahutar, Wakil Ketua Dewan Aswin Matondang, Ketua PC GP Ansor M. Akhyar Rangkuti, dan beberapa anggota GP. Ansor lainnya disambut langsung oleh Pj. Wali Kota yang didampingi oleh Kaban Kesbangpol, Perwakilan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padangsidimpuan.

Ketua GP. Ansor Kota Padangsidimpuan, M. Akhyar Rangkuti, menyampaikan bahwa tujuan utama pertemuan tersebut adalah untuk menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan GP. Ansor di kota Padangsidimpuan.

Selain itu, diskusi tersebut juga membahas sinergisme antara Pengurus Cabang GP. Ansor dan pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Mewakili GP. Ansor kota Padangsidimpuan, saya sampaikan bahwa GP. Ansor siap bersinergi bersama pemerintah serta mendukung program Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Tak hanya itu, kami turut meminta arahan dan petunjuk bagi perkembangan organisasi kami ini,” ujar M. Akhyar Rangkuti.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Organisasi Kepemudaan Islam tersebut.

“Terima kasih kepada Gerakan Pemuda Ansor Kota Padangsidimpuan atas kunjungannya untuk mensinergikan programnya dengan Pemerintah kota Padangsidimpuan ke depan,” ucap Pj. Wali Kota Padangsidimpuan.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar GP. Ansor terus bersinergi dalam mewujudkan Kota Padangsidimpuan yang lebih baik di masa depan.

“Kami berharap sinergitas antara GP. Ansor dengan Pemerintah terus terjalin ke depannya, untuk mewujudkan Kota Padangsidimpuan ini lebih baik lagi di masa mendatang,” tambah Pj. Wali Kota Padangsidimpuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *