Mario
Info DaerahNews

Diduga Tempat Hiburan Malam Di Terminal Rimbo Bujang Unit 2 Mempekerjakan Anak Di Bawa Umur

admin
139
×

Diduga Tempat Hiburan Malam Di Terminal Rimbo Bujang Unit 2 Mempekerjakan Anak Di Bawa Umur

Sebarkan artikel ini
P Img 20240221 Wa0094

TEBO, Busernet.co.id || Terminal rimbo bujang tidak tersentuh hukum, Pol PP Tebo dan APH tebo, Resor rimbo bujang diduga minum keras dan cewek dibawah umur sebagai pemandu lagu. Kamis 21/02/2024

Tebo Rimbo Bujang Pukul 20-39 terminal rimbo bujang tempat karaoke biasa sudah sedia minuman keras seperti minum yang membahayakan masyarakat tebo, dan membuat masyarakat sekitar tidak nyaman.

“Tim media Busernet.co.id mencoba konfirmasi masyarakat sekitar masyarakat mengatakan Benar, cewek-cewek nya kami lihat masih bawah umur”,

Di saat Awak media melakuakan invistigasi, masyrakat meminta kepada awak media ini untuk dipublikasikan dan meminta pada aparat penegak hukum APH dan Kasat Pol PP untuk menindak lanjuti laporan masyarakat dan metutup kafe tersebut, jika tidak mau di tertibkan secara Aturan, seperti tidak mengunakan alkohol dosis tinggi dan cewek di bawah umur, tidak dibenarkan diterminal.

Menurut Narasumber Inisial (H) , berapa bulan yang lalu, ada kekerasan antara cowok dan cewek gara-gara Alkohol dosis tinggi Cewek tersebut di pukul botol minuman” kami tidak mau diterminal Ter,ulang kembali tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *