Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pj Walikota Padangsidimpuan menghadiri Rapimko dan Rapat Pimpinan Kabupaten Rapimkab,Kadin se-Tabagsel

busernett88
30
×

Pj Walikota Padangsidimpuan menghadiri Rapimko dan Rapat Pimpinan Kabupaten Rapimkab,Kadin se-Tabagsel

Sebarkan artikel ini
Img 20240801 Wa0204

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP, menghadiri Rapat Pimpinan Kota (Rapimko) dan Rapat Pimpinan Kabupaten (Rapimkab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) se-Tabagsel di Aula Mega Permata Hotel, Kamis (01/08/24).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan menyampaikan rasa penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan terlaksananya Rapimko dan Rapimkab Kadin se-Tabagsel.

“Selamat bekerja dan selamat berkarya. Semoga kepengurusan Kadin yang terpilih nantinya dapat dijalankan dengan penuh keikhlasan, pengabdian, serta mampu melakukan inovasi dan kreativitas dalam meningkatkan produk usaha yang ada di daerah, khususnya Tabagsel,” ujarnya.

Agus Prawijaya, selaku Ketua Panitia, dalam laporannya mengatakan bahwa Pengurus Kadin di Kota Padangsidimpuan telah membentuk panitia penyelenggara yang terdiri dari panitia pengarah dan panitia pelaksana Rapimko Kadin Padangsidimpuan tahun 2024 melalui keputusan Dewan Pengurus Kadin Padangsidimpuan dengan Nomor:

58/KADIN/VI/2024 pada tanggal 25 Juni 2024 tentang Pembentukan Panitia Rapat Pimpinan Kota Kamar Dagang dan Industri Kota Padangsidimpuan Tahun 2024.

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Kota Padangsidimpuan menjadi mitra penting bagi kesejahteraan masyarakat. Kolaborasi antara pengurus Kadin di Padangsidimpuan merupakan hal penting dalam mensukseskan program-program ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *