Mario
Info Daerah

Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah

busernett88
46
×

Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah

Sebarkan artikel ini
Img 20240730 Wa0048

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah.

Penandatanganan Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah  Kota Padangsidimpuan Tahun Anggaran 2023 menjadi Peraturan Daerah Kota Padangsidimpuan dilakukan dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Padangsidimpuan, Senin (29/07/24).

Selanjutnya dilakukan penandatanganan persetujuan bersama, oleh Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor. S.sos, M.AP dan Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, SH, MM.

“Alhamdulillah diterima, tadi ada catatan – catatan saran berupa aspirasi masyarakat yang sebenarnya sedang kita tindak lanjuti, yakni mengenai jaringan Irigasi di DI.

Ujung Gurap yang menjadi sumber pengairan lahan pertanian untuk 7 atau bahkan 9 kelurahan/desa di Kota Padangsidimpuan.

Dapat saya sampaikan bahwa kita, dalam hal ini pemerintah Kota Padangsidimpuan sudah melakukan koordinasi dan menyampaikan langsung kepada kepala Dinas PUPR Provinsi Sumatra Utara, InsyaAllah akan menjadi prioritas untuk P-APBD Tahun 2024 mendatang” ungkap Bapak H. Timur Tumanggor.

Dikesempatan itu, Bapak H. Timur Tumanggor mengucapkan terima kasih kepada anggta Dewan, yang telah melakukan pencermatan, meneliti dan membahas Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2023 dan bahkan sudah melakukan peninjauan lapangan untuk melihat realisasi kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Berbagai pertanyaan, saran, pendapat yang telah disampaiakn oleh anggota dewan yang terhormat dan penjelasan telah disampaikan pula oleh SKPD yang bersangkutan dengan berbagai argumentasi serta dasar hukum pelaksanaan kegiatan silih berganti diutarakan, kita merasa bersyukur karena dengan semangat kebersamaan, tukar pikiran maka proses pembahasan dapat dilaksanakan secara akurat, sehingga dapat memenuhi jadwal yang sudah diamanatkan” ucapnya.

Pj. Wali Kota Bapak H. Timur Tumanggor juga mengapresiasi seluruh perangkat daerah yang terlibat dalam penyusunan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023, sehingga dapat disetujui bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *