Mario
Info Daerah

Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.Terima Kasih Kepada Masyarakat Tapsel

busernett88
45
×

Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.Terima Kasih Kepada Masyarakat Tapsel

Sebarkan artikel ini
Img 20240729 Wa0169

Tapanuli Selatan, busernet.co.id // Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu Menyatakan Rasa Terima Kasih Kepada Masyarakat Tapsel atas dukungan dan kerjasama yang diberikan hingga dinyatakan saya lolos verifikasi faktual administrasi tahap kedua pilkada Tapsel 2024.

28/07/2024

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga pasangan kami lolos verifikasi sampai tahap kedua dan tetap memohon doa dan dukungan agar lancar sampai pemilihan dan semoga masyarakat tetap bersama saya untuk memenangkan.katanya Pak Dolly.

Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.tidak lupa mengucapkan rasa syukur karena dimudahkan menyiapkan seluruh persyaratan verifikasi.

Saya bersyukur kehadirat Allah Ta’ala” bahwa saya sudah sampai ke tahap ini.tentunya terus berdoa agar sampai ke tahap selanjutnya dan menang.ujarnya Bupati Tapsel Dolly

Dalam kesempatan ini.Dolly menegaskan,akan tetap merangkul seluruh lapisan masyarakat dan terus bergandengan tangan dalam mendorong pertumbuhan pembangunan du tapsel.

“Saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang pernah mendukung saya.”namun akhirnya beralih dukungan sehingga saya bisa mengetahui peta kemenangan.

dan saya tetap akan merangkul masyarakat agar semua berperan dalam keberlanjutan pembangunan di Tapanuli Selatan.”sebut Pak Dolly

Dari delapan yang menyerahkan untuk jalur perseorangan di Sumut,tiga dinyatakan lolos setelah dilakukan verifikasi faktual administrasi tahap dua.

dengan demikian.mereka resmi diterima untuk melanjutkan tahap berikutnya dalam proses pencalonan.

Yaitu pasangan Dolly Pasaribu -Ahmad Buchori Siregar, adalah satu dari tiga yang dinyatakan lolos verifikasi faktual administrasi tahap kedua.

Pasang Dolly Pasaribu – Ahmad Buchori.Berhasil memenuhi jumlah menimal dukungan yang diperlukan yakni sebanyak 6.735.dari kekurangan sebelumnya 1.320.dukungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *