Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Antusiasme Warga Meriahkan Botram di Alun-alun Eduforest Desa Tamansari

busernett88
36
×

Antusiasme Warga Meriahkan Botram di Alun-alun Eduforest Desa Tamansari

Sebarkan artikel ini
Img 20240728 Wa0131

Bekasi, busernet.co.id // Sejak pagi hari, antusiasme ratusan masyarakat terlihat memenuhi area Alun-alun Eduforest Desa Tamansari, Kecamatan Setu, pada Sabtu (27/07/2024). Kegiatan Berkolaborasi Terus Melayani (Botram) tingkat kecamatan ini sukses menarik perhatian warga dari berbagai kalangan.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan hadir di lokasi dan terlebih dahulu melakukan monitoring kegiatan Lomba Kampung Bersih Makin Berani bersama warga yang tengah membersihkan area lingkungan di sekitar alun-alun tersebut.

Pj Bupati juga menyempatkan diri menyapa peserta lain yang mengikuti kegiatan ini secara virtual dari wilayah lain.

Saat bergeser ke area Alun-alun Eduforest, Pj Bupati Bekasi disambut meriah oleh puluhan pelajar Sekolah Dasar yang berbaris di sepanjang jalan.

Riuhnya warga sekitar yang ingin berswafoto dengan Dani Ramdan menambah semarak suasana.

Di salah satu stand layanan, Fajri, petugas bagian psikologi pada layanan perpanjangan SIM Kabupaten Bekasi, mengakui tingginya antusiasme warga yang sudah mengantri sejak pagi hari.

“Alhamdulillah, antusiasme warga sangat bagus. Di setiap kegiatan Botram, kami bisa mengurus hingga 40 atau 45 layanan perpanjangan SIM. Di Wanasari kemarin, kami bahkan mencapai 100 layanan,” terangnya.

Fajri melanjutkan, warga dapat mengurus perpanjangan SIM dengan melengkapi persyaratan seperti Fotokopi E-KTP, Fotokopi SIM, Keterangan Lulus Tes Psikologi, dan Surat Keterangan Sehat.

“Selama persyaratan lengkap, SIM akan langsung dicetak. Untuk informasi jadwal layanan SIM Keliling di luar kegiatan Botram, warga dapat mengunjungi akun Instagram @polantascikarang,” tutupnya.

Kegiatan Botram ini tidak hanya menjadi ajang pelayanan masyarakat, tetapi juga mempererat kebersamaan dan gotong royong antar warga di Kecamatan Setu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *