Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Rapat Muspika Kecamatan Anyar kegiatan Phbn hut RI-79 dan Hari Koperasi ke 77

busernett88
33
×

Rapat Muspika Kecamatan Anyar kegiatan Phbn hut RI-79 dan Hari Koperasi ke 77

Sebarkan artikel ini
Img 20240726 Wa0194

Serang, busernet.co.id // Kegiatan rapat peringatan HUT RI-79 Wilayah Kecamatan Anyar yang di pimpin oleh Camat Anyar Bpk. Imron Ruhyadi. S.TP. MSi Didampingi Kapolsek Anyar Bpk. Suhel. SH.MM dan Danramil Anyar Bpk. Kapten. CBA. M. Khoirudin.

Di hadiri dari berbagai perwakilan baik Kepala Sekolah, Kepala PAUD, Staff PGRI, Staff KUA, Ketua IPSI, Ketua Pencak Silat, Karang Taruna, Pihak Perwakilan Desa, Staff Pukesmas, Pekerja Sosial Masyarakat(PSM) yang ada di wilayah Kecamatan Anyar (Anyar,26 Juli 2024).

Kegiatan PHBN HUT RI-79 dan Hari Koperasi ke 77 Kabuoaten Serang di Wilayah Kecamatan Anyar yang akan dilaksanakan dari Tgl. 01 s.d 03 Agustus 2024.

Agenda Acara meliputi beberapa kegiatan yang terdiri dari : Jalan santai, Senam Sehat, Pemilihan Duta Koperasi, Galadiner & Achievement Award, Kesenian Pencak Silat Kaserangan, Tarian & Ubrug, Pawai Marching Band, Festifal Music, Bazar UMKM.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Pantai Cibeureum
Kegiatan rapat tersebut sekaligus pembagian Kupon sebanyak 700 Kupon kepada seluruh perwakilan untuk memeriahkan acara tersebut.

Menurut Bpk. Imron Ruhyadi. STP. MSi Mengharapkan kepada Pejabat dan seluruh element Masyarakat Anyar Agar Hadir dalam kegiatan tersebut guna memeriahkan PHBN HUT RI-79 dan Hari Koperasi- 77.

demi terlaksananya acara tersebut
Dan Mengharapkan kepada pihak Kepolisian Wilayah Anyar agar dapat membantu arus lalu lintas demi lancar nya kegiatan tersebut ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *