Mario
BuserNet.co.id

Bacagub Mirza dan Bacabup Ela Kompak di Acara Lampung Timur Bersholawat

hepisuhara212
41
×

Bacagub Mirza dan Bacabup Ela Kompak di Acara Lampung Timur Bersholawat

Sebarkan artikel ini
Img 20240725 Wa0109(1)

Busernet.co.id//Lampung Timur – Bakal calon gubernur (Bacagub) Lampung Rakhmad Mirzani Djausal dan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lampung Timur Ela Siti Nuryamah kompak menghadiri acara Lampung Timur Bersholawat, tadi malam.

Keduanya terlihat saling memuji di atas panggung ketika memberikan sambutan. Mirza awalnya memperkenalkan Ela sebagai calon bupati Lampung Timur.

“Mbak Ela Insyaallah bupati Lampung Timur yang insyaallah akan membuat Lampung Timur lebih makmur lima tahun ke depan, amin,” katanya diikuti pekik “amin” oleh jamaah sholawat.

Tak kalah dengan Mirza, Ela pun memuji Mirza sebagai calon gubernur yang hobi sholawatan.

“Ini adalah Abang kita semua, senior kita, calon gubernur Provinsi Lampung, mana suaranya,” kata Ela diiringi tepuk tangan jamaah sholawatan.
Masih dalam sambutannya, Ela mengajak masyarakat Lampung Timur untuk meneruskan tradisi sholawatan.

“Lampung Timur Bersholawat bersama Gus Azmi, luar biasa para pecinta sholawat yang ada di Lampung Timur. Semoga tradisi, peradaban yang dibangun melalui sholawatan dapat kita lanjutkan bersama-sama,” ujarnya.

Anggota DPR RI Dapil Lampung II ini juga mengajak masyarakat Lampung Timur menggunakan hak pilihnya dalam kontestasi Pilkada mendatang.

“Terlebih hari ini, bapak ibu semuanya ini momentum demokrasi, pemilihan kepala daerah. Kami semuanya mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam menyalurkan hak sebagai warganegara.
Mudah-mudahan ke depan Lampung Timur menciptakan pemimpin lebih amanah pemimpin lebih bertanggungjawab pemimpin yang melayani, pemimpin yang pastinya senang sholawatan,” pungkasnya.

Ribuan masyarakat Lamtim tumpah ruah di Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung udik. Mereka berasal dari berbagai daerah bahkan dari luar Lampung Timur untuk ikut dalam sholawat bersama Gus Azmi, Rabu 24 Juli 2024, malam.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *