Fb Img 1726909644059
Info Daerah

PKS Resmi Usung Heri Koswara dan Sholihin sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024

busernett88
41
×

PKS Resmi Usung Heri Koswara dan Sholihin sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240724 Wa0009

Bekasi, busernet.co.id // Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) resmi mengusung Heri Koswara dan Sholihin sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024.

Pengusungan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Nomor: 629.12.21.C./SKEP/DPP-PKS/2024 yang ditandatangani oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Dalam pernyataannya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan harapannya agar pasangan yang diusung PKS dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Bekasi.

“Saya berharap koalisi ini dapat pecah telur dan meraih posisi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nantinya,” kata Syaikhu.

Pada kesempatan yang sama, Heri Koswara menyatakan rasa syukurnya atas penyerahan SK tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kami telah resmi mendapatkan SK untuk maju dalam Pilkada 2024. Kami akan bekerja lebih keras dan berupaya mengajak partai-partai di Kota Bekasi untuk sama-sama masuk dalam koalisi ini,” ujar Heri. “Saya dan Gus Sholihin satu-satunya

pasangan yang sudah resmi diusung, semoga hal ini menjadi nilai positif untuk memastikan langkah progresif yang maksimal dan menyongsong Pilkada Kota Bekasi,” tambahnya.

Dengan pengusungan ini, PKS menunjukkan komitmennya untuk membawa perubahan dan perbaikan bagi Kota Bekasi melalui pasangan Heri Koswara dan Sholihin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *