Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Adhyaksa Berbakti, Kejari Tebo Buka Sarapan Gratis Untuk Cegah Stanting

busernett88
181
×

Adhyaksa Berbakti, Kejari Tebo Buka Sarapan Gratis Untuk Cegah Stanting

Sebarkan artikel ini
Img 20240723 Wa0433

Tebo, busernet.co.id //  Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo punya cara tersendiri dalam mencegah stunting di wilayah kerjanya, yakni dengan menjalankan program Adhyaksa Berbakti.

Pada program Adhyaksa Berbakti ini, Kejari Tebo menyediakan tempat atau warung sarapan gratis bagi masyarakat tidak mampu.

Lokasinya di Simpang Tugu Sultan Thaha Syaifuddin Km. 1, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Tebo, Jambi.

Sarapan gratis bagi masyarakat tidak mampu ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Kejari Tebo terhadap masyarakat agar terhindar dari stunting.

“Hari ini kegiatan Adhyaksa Berbakti kita mulai pada pukul 07.00 WIB,” kata Kajari Tebo Ridwan Ismawanta melalui Kasi Intel Kejari Tebo Febrow Adhiaksa Soeseno, Selasa,
23 Juni 2024.

Febrow menjelaskan bahwa kegiatan sarapan gratis bagi masyarakat tidak mampu ini merupakan program dari kejaksaan untuk mencegah stunting di wilayah Kabupaten Tebo.

Ini juga merupakan wujud pelaksanaan Bhakti Adhyaksa kepada masyarakat Kabupaten Tebo yang diadakan pada setiap hari Selasa dan Kamis.

“Ini sengaja kita buka di tempat umum agar tepat sasaran. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita dapat pencegahan stunting sehingga masyarakat dapat merasakan peran Kejaksaan Negeri Tebo di tengah masyarakat Kabupaten Tebo,” kata dia.

Salah seorang nenek yang telah menikmati menu sarapan gratis yang disediakan oleh Kejari Tebo mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas inisiatif tersebut.

Nenek ini merasa sangat terbantu dengan adanya program sarapan gratis tersebut, terutama dalam memenuhi kebutuhan gizi sehari-harinya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kejari Tebo atas sarapan gratis ini.

Program ini benar-benar membantu kami yang tidak mampu,” kata nenek tersebut dengan penuh rasa syukur.

Nenek inipun berharap program sarapan gratis (Adhyaksa Berbakti) ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *