Fb Img 1726909644059
Info Daerah

KH. Ainul Yaqin, Apresiasi MWCNU Banyuanyar

busernett88
133
×

KH. Ainul Yaqin, Apresiasi MWCNU Banyuanyar

Sebarkan artikel ini
Img 20240721 Wa0246

Probolinggo, busernet.co.id // KH. Ainul Yaqin Pengasuh Pesantren dan Lembaga Raden Fatah Tarokan Probolinggo beserta keluarga yang lain menyambut kehadiran rombongan Napak tilas MWCNU Banyuanyar Ahad (21/07/2024).

Diketahui MWCNU Banyuanyar menggelar kegiatan Napak tilas atau ziarah Maqbarah tokoh NU salah satunya Abah Mertua dari KH. Ainul yakin yaitu, KH. Ahmad Rowi Tarokan Probolinggo.

Saat rombongan tiba, seluruh keluarga pengasuh Pesantren Raden Fatah menyambut hangat dan mengantarkan langsung ke Maqbarah KH. Ahmad Rowi salah satu Pejuang NU yang ada di Kecamatan Banyuanyar.

Disitu digelar pembacaan tahlil bersama, yang dipimpin oleh Ust. Jumain salah satu pengurus MWCNU Banyuanyar saat ini.

Setelah ramah tamah, KH. Ainul Yaqin asal kelahiran kabupaten kerawang Jawa barat ini menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh rombongan MWCNU Banyuanyar.

Pria yang pernah menjadi Syuriyah NU kabupaten Kerawang ini menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada MWCNU Banyuanyar yang telah berkunjung dan ziarah ke Maqbarahnya KH. Ahmad Rowi.

“Saya berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan dimasa yang akan datang, semoga tidak hanya kali ini saja hadir disini” Ungkap KH. Ainul Yaqin.

“Abah ini (KH. Ahmad Rowi) semasa hidupnya sangat peduli terhadap Ummat, peduli terhadap perjuangan NU, tentu kita dapat meneladani perjuangan perjuangan beliau semasa hidupnya , khususnya sebagai pengurus NU”. tambahnya.

Seusai Napak Tilas di Maqbarah KH. Ahmad Rowi, Rombongan MWCNU Melanjutkan perjalanan ke Maqbarahnya KH. Hasyim Hasan Salah satu Tokoh NU militan juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *