Mario
Info Daerah

Sebanyak 360 jamaah haji asal Kota Padangsidimpuan tiba kembali di tanah air

busernett88
37
×

Sebanyak 360 jamaah haji asal Kota Padangsidimpuan tiba kembali di tanah air

Sebarkan artikel ini
Img 20240719 Wa0093

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Kepulangan jamaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kelompok trrbang) 21 disambut penuh suka cita oleh keluarga khususnya Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP, di halaman kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Kamis (18/7/24).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Kota Padangsidimpuan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan, Ketua MUI, Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Ketua HIPHI, Staf Ahli Wali Kota, Para Asisten, sejumlah Pimpinan OPD, TP. PKK serta DWP Kota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota, Bapak H. Timur Tumanggor memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas keselamatan para jamaah haji yang telah kembali di Bumi Dalihan Natolu dengan selamat dan sehat.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Kota Padangsidimpuan, saya mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke Kota Padangsidimpuan, Bumi Dalihan Natolu bagi tamu-tamu Allah, Alhamdulillah semauanya dalam keadaan sehat wal’afiat”. Ucap Pj. Wali Kota Padangsidimpuan.

Ia melanjutkan, dengan kembalinya para jamaah haji dari tanah suci akan memberikan nuansa dan semangat baru dalam menjalani kehidupan dan tentunya dapat mengaplikasikannya dalam tingkah laku sehingga dapat memberikan pengaruh positif serta menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat.

Diakhir sambutannya, Bapak H. Timur Tumanggor juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan dan pelayanan ibadah haji tahun 2024 ini

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan pengabdian bagi masyarakat” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *