Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Kota Padangsidimpuan

busernett88
41
×

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240718 Wa0222

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M. AP, menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Kota Padangsidimpuan. Acara penyaluran bantuan tersebut berlangsung di Ruangan Rapat Wali Kota, pada Kamis (18/7/24).

Dalam kesempatan tersebut, H. Timur Tumanggor, S. sos, M. AP menyampaikan rasa belasungkawa dan kepedulian dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan terhadap para korban kebakaran.

Beliau berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban dan membantu mereka untuk bangkit kembali.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai pemerintah daerah.

Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para korban kebakaran untuk memulihkan kondisi mereka,” ujar beliau .

Zufri Nasution, S.Pd, selaku Kepala Dinas Sosial, dalam laporannya mengatakan bahwa bantuan yang akan disalurkan ini merupakan komitmen pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Dinas Sosial juga menyampaikan bahwa musibah kebakaran yang terjadi ini terletak di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dan Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Turut hadir dalam acara penyaluran tersebut Kepala Dinas Sosial, BPBD, Kabag Kesra, dan Sekretaris Kominfo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *