Mario
Info Daerah

Pembangunan Jalan Cor Beton Sesuai Harapan Dan disambut Baik oleh Warga

busernett88
80
×

Pembangunan Jalan Cor Beton Sesuai Harapan Dan disambut Baik oleh Warga

Sebarkan artikel ini
Img 20240717 Wa0811

Semarang, busernet.co.id // Desa Tegal Waton Tengaran Kabupaten Semarang (Rabu, 17/7/2024) – Warga Desa Tegal Waton, merespon dengan antusias pembangunan jalan cor beton sebagai penghubung di lingkungan Dusun Tegal Waton juga meningkatkan ekonomi Kabupaten Semarang.

Dalam pelaksanaan pembangunan Rabat Beton di Desa Tegalwatom,Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Telah sesuai harapan aturan dan speak secara prosedur dengan anggaran Proyek Senilai Rp.1.867.991.00.00 Nomor kontrak 027/05/SP/BM-PB/K/DPU/2024 dalam waktu pelaksanaan90 (Sembilan Puluh Hari Kalender).Dikerjakan CV ZAHRA ADI PUTRA dan Konsultan CV.JAVA NARDI DESG.

Dalam pelaksanaan Pembangunan Rabat Beton di Desa Tegalwaton Kecamatan Tengaran yang di kerjakan oleh CV.ZAHRA ADI PUTRA yang menelan anggaran Rp.1.867.991.000.00 sesuai dan telah ikutin aturan mekanisme prosedur dari K3 hingga bestek dari Rancangan kerja yang di awasi pengawasan,konsultan dan Pelaksana selalu memberikan laporan setiap hari.

Data yang di himpun oleh awak media saat bertemu dengan Kontraktor CV. ZAHRA ADI PUTRA Rifatun menyampaikan dalam pelaksanaan dan pekerjaan pembangunan rabat beton kita sudah lakukan dengan teliti dan secara prosedur mulai dari K3 maupun secara speak dalam pekerjaan yang selalu di awasi pengawasan dan Konsultan Pengawasan”ucapnya.

Di sisi lain Rifatun selaku kontraktor menjelaskan juga bahwa dalam pekerjaan ruas jalan rabat beton untuk besi jarak semuanya 30cm sesuai Spek juga besi semuanya di tanam di Lokasi dan LPA yang terbayar 10 cm dan 5cm sedangkan kondisi lapangan lebih dari 10 cm semua di lakukan dalam pengukuran secara teliti.

Dibalik semua pekerjaan pembangunan ruas jalan rabat beton di Desa Tegal Waton Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang untuk mempermudah akses jalan warga untuk keperluan kelancaran aktivitas sehari hari.

Dengan perbaikan akses jalan beton yang dulunya aspal yang rusak kini menjadi lebih baik sehingga masyarakat sangat antusias juga menyambut baik.

Kepala Desa Tegal Waton Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, Aji Wuryanto menyampaikan rasa syukur”Alhamdulillah,semua lapisan masyarakat sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Semarang,

Diknas Pekerjaan Umum,Pelaksana Kerja khususnya kontraktor dan para tenaga kerja dibawa naungan CV.ZAHRA ADI PUTRA berjalan sesuai harapan warga hingga bisa menumbuhkan perekonomian khususnya Wisata yang ada di Dusun Senjoyo dan sekitarnya juga mempelancar akses jalan yang lebih baik dan merasakan akses manfaatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *