Mario
Info Daerah

Tri Adhianto Pastikan Mochtar Mohamad Sebagai Mentor di Pilkada 2024

busernett88
47
×

Tri Adhianto Pastikan Mochtar Mohamad Sebagai Mentor di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240717 Wa0504

Bekasi, busernet.co.id // Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto, telah memastikan bahwa Mochtar Mohamad akan menjadi salah satu mentornya dalam kontestasi Pilkada 2024.

Tri Adhianto, yang kini dipilih oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan sebagai calon tunggal untuk maju di Pilkada Kota Bekasi, mengakui pentingnya peran Mochtar Mohamad dalam perjalanannya menuju kursi Wali Kota.

Dalam pernyataannya di gedung Graha Girsang, Jakasetia, Bekasi Selatan, pada Selasa (16/7/2024).

Tri Adhianto mengungkapkan bahwa sejak awal tahun 2000-an, dua figur dari partai politik yang dikenal di Bekasi adalah Mochtar Mohamad (M2) dan Rahmat Effendi.

“Tahun 2000 saya mulai masuk Kota Bekasi, dua orang partai politik yang dikenal adalah pak M2 (Mochtar Mohamad).

dan Rahmat Effendi. Jadi, saya kira senior-senior partai itulah yang saya kira jadi rujukan buat Kota Bekasi,” kata Tri.

Tri juga menambahkan bahwa Mochtar Mohamad akan menjadi mentor tim suksesnya dalam upaya memenangkan Pilkada 2024.

“Untuk kemudian menjadi mentor untuk tim sukses, untuk kemudian kita sama-sama bergerak,” tambahnya.

Tri Adhianto menekankan bahwa dirinya akan terus menjalin komunikasi intensif dengan Mochtar Mohamad dan menjaga hubungan baik di internal partai guna meraih kemenangan di Pilkada mendatang. “Pak M2 saya kira senior, kemudian guru politik saya.

Jauh sebelum saya berada di partai ini, saya kira hubungan emosional saya dengan teman-teman PDI Perjuangan cukup terbangun,” jelasnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, juga memastikan bahwa Mochtar Mohamad akan diarahkan untuk mendukung Tri Adhianto.

“Saya sudah bertemu pak Mochtar. Ya, intinya beliau sebagai Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu, beliau bertanggung jawab juga untuk memenangkan pak Tri sebagai Wali Kota Bekasi,” tegas Ono.

Kehadiran Mochtar Mohamad sebagai mentor diharapkan dapat memperkuat strategi dan langkah-langkah Tri Adhianto dalam kontestasi Pilkada 2024, serta mempererat kekompakan kader PDI Perjuangan di Kota Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *