Mario
Info Daerah

Warga Keluhkan Pemandangan Sampah disepanjang Jalan Wonerejo Maron – Klaseman

busernett88
111
×

Warga Keluhkan Pemandangan Sampah disepanjang Jalan Wonerejo Maron – Klaseman

Sebarkan artikel ini
Img 20240715 Wa0377

Wonorejo, busernet.co.id // Pemandangan tak elok terlihat disepanjang Jalur Maron – Klaseman tepatnya di Desa Wonorejo Kec. Maron tampak sampah berserakan di tepi jalan membuat para pengendara yang melintas mengeluh dan mencium aroma tak sedap.

Salah seorang warga yang sering melintas di jalan tersebut, melalui akun media sosial Facebook Nur Atika, dalam unggahan videonya mengatakan kekecewaannya atas perilaku warga yang buang sampah Sembarangan.

“Sangat disayangkan, bau ya saudara, akibat sampah ini. Orang Cuma tinggal buang aja ceprat ceprat, selesai.

apakah tidak ada tempat sampah ?” Ungkapnya dalam video unggahan di akun Facebook miliknya. Senin, (15/07/24).

Dalam unggahan nya tersebut memperlihatkan beberapa titik pembuangan sampah dipinggir jalan, jalur sebelah kiri dan sebelah kanan tampak sampah berserakan dimana mana.

Tindakan semacam ini merusak lingkungan dan menciptakan ketidaknyamanan bagi pengguna jalan dan warga desa Wonorejo Kecamatan Maron khususnya. Tambahnya.

Dalam menanggapi masalah ini, Akun Milik Nur Atika ini berharap agar pengguna jalan dan warga sekitar tidak membuang sampah seenaknya.

Langkah proaktif diharapkan kepada semua pihak baik pemerintah , pengguna jalan, maupun warga sekitar agar dapat menjaga dan mengurangi jumlah sampah yang dibuang sembarangan dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi semua warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *