Mario
Info Daerah

Warga Probolinggo Geruduk Even Mancing Gratis di Sungai Pekalen

busernett88
231
×

Warga Probolinggo Geruduk Even Mancing Gratis di Sungai Pekalen

Sebarkan artikel ini
Img 20240715 Wa0348

Probolinggo, busernet.co.id // Pecinta Mancing Mania Probolinggo hari ini banjiri sungai pekalen tepatnya di Jembatan Baru Putra Jagal Timur kantor Kecamatan Banyuanyar, Senin 15/07/24.

Acara yang di kemas “Mancing dan Ngopi bersama Ra Fahmi” (Calon Wakil Bupati Probolinggo) ini, disediakan 2 Kwintal ikan lele dan dan master lele Albino.

Selain itu, masih ada hadiah utama berupa dua voucher umroh masing masing senilai 5.000.000 rupiah untuk dua orang pemenang dan doorprize. acara digelar mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Pada acara tersebut, Ra Fahmi, Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo secara Simbolik melepas dua maskot ikan lele di area mancing bersama.

Kemudian, politisi berlatar belakang pesantren itu ikut mancing bersama peserta Lainnya.

Dalam sambutannya Ra Fahmi menyentil soal pengembangan destinasi wisata di Kabupaten Probolinggo seperti halnya Gunung Bromo dan sebagainya agar lebih berkembang dan Maju dimasa mendatang.

Selain Destinasi wisata Ra Fahmi juga akan mengembangkan dan membudidayakan perikanan di Kabupaten Probolinggo.

“Selain Destinasi wisata, Perikanan di Kabupaten Probolinggo harus dikembangkan & dibudidayakan dengan tatakelola yang benar” ungkap Ra Fahmi.

Ra Fahmi yang merupakan cucu KH Zaini Mun’im, pendiri Ponpes Nurul Jadid Paiton bersama Gus Haris, namanya mencuat di panggung politik dan diharap menjadi pasangan kepala daerah periode 2024-2029.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *