Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Resmi ! Gerindra Usung Duet Gus Haris – Ra Fahmi di Pilbup Probolinggo

busernett88
142
×

Resmi ! Gerindra Usung Duet Gus Haris – Ra Fahmi di Pilbup Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Img 20240711 Wa0003

Probolinggo, busernet.co.id // Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) secara resmi mengusung duet Gus Haris Ra Fahmi di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo.

Melalui Ketua DPW Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, surat rekomendasi diserahkan langsung kepada Gus Haris – Lora Fahmi di Kantor DPW Gerindra, Rabu 10/7/24.

Tampak hadir sejumlah elit partai diantaranya anggota DPR RI Moehlas Sidiq, anggota DPRD Jawa Timur Rohani, anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Probolinggo.

Anwar Sadad yakin pasangan Gus Haris – Ra Fahmi sama sama memiliki integritas dan kapabilitas yang tinggi, sehingga dapat membawa Kabupaten Probolinggo Ke arah yang lebih baik.

“Gus Haris dan Ra Fahmi tidak hanya dikenal sebagai figur oleh masyarakat tapi juga dekat dengan masyarakat, memiliki rekam jejak luar biasa, dan memiliki visi misi yang jelas untuk pembangunan Probolinggo kedepan.” ungkap Sadad.

Sementara itu Gus Haris menyampaikan ungkapan terimakasih kepada partai Gerindra yang telah mempercayainya untuk maju sebagai bakal calon bupati & wakil bupati Probolinggo bersama Ra Fahmi.

Ia berkomitmen akan menjadikan Probolinggo menuju perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Probolinggo.

“Kami akan jaga amanah dan dukungan yang diberikan partai Gerindra ini, siap bekerja keras menuju Probolinggo “Sae” (lebih baik).” Kata Gus Haris.

Gus Haris – Lora Fahmi hingga saat ini mendapatkan dukungan dan mengantongi surat rekomendasi sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo yakni PKB, PKS dan Gerindra.

Dan selanjutnya tinggal menunggu surat rekomendasi dari Partai Golkar dan PPP yang kabarnya akan segera turun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *