Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Sejumlah Kaca Pecah, Akibat Suara Bass Sound Sistem “TIGA SAUDARA”

busernett88
76
×

Sejumlah Kaca Pecah, Akibat Suara Bass Sound Sistem “TIGA SAUDARA”

Sebarkan artikel ini
Img 20240709 Wa0193

Probolinggo, busernet.co.id // Sejumlah Kaca diruangan kantor dan kelas di Lembaga Pendidikan Nurul Islam Pesawahan pecah akibat suara keras Sound Sistem “TIGA SAUDARA” 8/7/2024.

Insiden kecil ini terjadi saat perayaan kegiatan akhir tahun pelepasan siswa siswi yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan Nurul Islam.

Beberapa kaca pecah antara lain ruangan Kepala Sekolah dan Guru, serta beberapa ruang kelas di lembaga pendidikan Nurul Islam tersebut.

Selain kaca pecah suara sound menimbulkan rontoknya genteng dibeberapa ruangan yang sempat menyebabkan kepanikan wali murid dan siswa.

Ketua Yayasan Nurul Islam mistari (65) mengatakan dirinya tidak akan meminta ganti rugi kepada pemilik Sound Sistem karena memang diundang di acaranya, hanya meminta operator Sound Sistem Tiga Saudara untuk mengurangi volume Bass nya.

“beruntung pecahan kaca tidak mengenai siswa, kalau masalah kaca ruangan pecah, nanti diganti setelah acara ini selesai”.ungkap Mistari.

Sementara itu Pemilik sound sistem Tiga Saudara Hosen (52) yang akrab disapa mas Dadang saat ditemui awak media melalui operatornya Martoyo (37) mengatakan, tidak menyangka sama sekali akan menyebabkan kaca pecah dan rontoknya beberapa genteng sekolah, sebab volumenya sudah standar seperti biasanya.

“Mungkin kaca ruangan sekolah ini lebih tipis, sehingga mudah pecah kena dentuman suara bass”. Clotehnya sambil tertawa nyinyir

Meski ada insiden ini sama sekali tidak mengganggu rundown kegiatan di Lembaga Pendidikan Nurul Islam yang disusun jauh jauh hari. Kegiatan dilembaga tersebut berjalan tertib lancar hingga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *