Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Polsek Secanggang Gelar Pengamanan Kampanye Tatap Muka dan Silaturahmi Calon Wakil Bupati Kabupaten Langkat

busernett88
8
×

Polsek Secanggang Gelar Pengamanan Kampanye Tatap Muka dan Silaturahmi Calon Wakil Bupati Kabupaten Langkat

Sebarkan artikel ini
Img 20241015 Wa0017

LANGKAT, Busernet.co.id || Dipimpin oleh Kapolsek Secanggang AKP Rinaldi P. Simamora, SH, melakukan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan silaturahmi yang digelar oleh Calon Wakil Bupati Langkat nomor urut 01, yang beralamat di Halaman Masjid Mafatihul Huda Desa Telaga Jernih Kecamatan. Secanggang Kabupaten. Langkat, pada Senin (14/10/2024).

Kapolsek AKP Rinaldi P. Simamora, SH menyatakan bahwa kegiatan pengamanan berlangsung dengan lancar dan kondusif. “Kami hadir untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta kampanye. Kami juga berkoordinasi dengan masyarakat setempat untuk menciptakan situasi yang aman selama acara berlangsung,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi, menegaskan bahwa jajaran Polres Langkat siap mengawal seluruh rangkaian kegiatan politik di wilayahnya dengan profesional dan netral. “Kami selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam masa kampanye, agar semua pihak dapat berpartisipasi dengan aman,” kata AKBP David Triyo Prasojo.

Kegiatan kampanye ini dihadiri oleh warga setempat yang antusias bertatap muka langsung dengan calon wakil bupati, serta diiringi pengamanan ketat dari aparat kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *