Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Pj. Bupati Langkat melalui Sekda Amril Tekankan Disiplin ASN demi Pelayanan Publik Berkualitas

busernett88
5
×

Pj. Bupati Langkat melalui Sekda Amril Tekankan Disiplin ASN demi Pelayanan Publik Berkualitas

Sebarkan artikel ini
Img 20241015 Wa0037

LANGKAT, Busernet.co.id ||Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik yang prima, Penjabat (Pj) Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy AP, M.AP, melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Langkat, H. Amril, S.Sos, M.AP, memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati Langkat pada Senin (14/10/2024). Apel ini bertujuan memperkuat kedisiplinan kerja ASN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat

Dalam amanat yang disampaikan oleh Sekda Amril, mewakili Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy menekankan pentingnya profesionalisme dan kedisiplinan bagi setiap ASN dalam menjalankan tugas. “Sebagai pelayan masyarakat, kita dituntut untuk selalu bekerja dengan integritas, tanggung jawab, dan disiplin yang tinggi. Pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah kewajiban kita bersama,” ujar Amril menyampaikan pesan Pj Bupati.

Selain itu, Amril juga mengingatkan para ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat. “Kita harus mampu memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan ramah. Masyarakat berhak mendapatkan layanan yang berkualitas, dan itu menjadi tugas utama kita,” tambahnya.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama yang erat antar instansi dan seluruh jajaran pemerintah daerah dalam mencapai tujuan pelayanan publik yang maksimal. “Keberhasilan kita tidak hanya dilihat dari seberapa banyak pekerjaan yang diselesaikan, tetapi juga dari kualitas pelayanan yang diberikan,” tegas Amril.

Apel gabungan ini dihadiri oleh para Asisten dan Staf Ahli Setdakab Langkat, pejabat eselon II, III, dan IV, serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat. Dengan dilaksanakannya apel ini, diharapkan kedisiplinan dan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Langkat dapat terus meningkat, sejalan dengan arahan Pj Bupati Langkat untuk mewujudkan birokrasi yang profesional dan responsif.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pj Bupati Faisal Hasrimy untuk terus mendorong ASN di Langkat agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga nama baik instansi melalui dedikasi dan kinerja yang optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *