Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Kapolres Aceh Tamiang Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Seruway

busernett88
6
×

Kapolres Aceh Tamiang Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Seruway

Sebarkan artikel ini
Img 20241015 Wa0043

TAMIANG, busernet.co.id || Kuala Simpang,Busernet.co.id//Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di Desa Muka Sungai Kuruk dan Gelung, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, 15 Oktober 2024.

“Ada dua titik pengungsian akibat banjir yang kita datangi dan berikan bantuan hari ini. Keduanya dalam Kecamatan Seruway,” kata Muliadi, dalam keterangannya, usai membagikan bantuan tersebut.

Saat ini, kata Muliadi, banjir akibat tanggul Seruway jebol itu sudah berangsur surut. Namun, masyarakat tetap diminta waspada dan bila ada kendala agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa masing-masing.

“Bila masyarakat butuh bantuan evakuasi atau hal lainnya agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di desa,” ujarnya.

Sementara itu, Datok Penghulu (kepala desa) Muka Sungai Kuruk, Alfian mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolres Aceh Tamiang kepada masyarakatnya yang terdampak banjir. Ia mendoakan, bantuan tersebut menjadi amal jariah bagi Kapolres dan jajarannya.

“Atas nama seluruh masyarakat Muka Sungai Kuruk, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Tamiang yang telah mengantarkan bantuan untuk warga kami yang terdampak banjir. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal ibadah, berkah buat kami serta menjadi pahala jariyah buat Kapolres dan jajaran. Sekali lagi terima kasih,” ucap Ketua Apdesi Kabupaten Aceh Tamiang itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *