Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Tingkatkan Patroli Dialogis, Satlantas Polres Way Kanan Himbau Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif

busernett88
4
×

Tingkatkan Patroli Dialogis, Satlantas Polres Way Kanan Himbau Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Sebarkan artikel ini
Img 20241014 Wa0004

LAMPUNG, busernet.co.id || Satlantas Polres Way Kanan intensifkan kegiatan patroli dialogis dengan menyasar warga di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk dan Kampung Suka Negeri Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan. Minggu (13/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut anggota Satlantas Polres Way Kanan memberikan sosialisasi mengenai peraturan lalu lintas guna menanamkan budaya tertib lalu lintas dan mengurangi angka laka lantas.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Suarjono Suryaningrat, S.H., M.M mengatakan kurangnya kesadaraan berlalulintas para pengendara dalam mentaati peraturan lulintas berdasarkan analisa dan evaluasi terhadap kejadian kecelakaan lalulintas di Wilayah Kabupaten Way Kanan, membuat kami terdorong untuk melakukan aksi sosialisasi tertib berlalulntas ini,”imbuhnya.

Dalam aksinya petugas mengajak masyarakat atau pengguna jalan supaya selalu berhati-hati dan taat aturan lalu lintas.

Selain itu, kami juga menjalin hubungan kedekatan dengan warga dengan memberikan himbauan agar dapat bekerja sama dengan pihak keamanan di masa Tahapan Kampanye Pilkada 2024 sehingga tercipta situasi Kamtibmas tetap nyaman, damai dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan ini, kedepan masyarakat jangan takut dengan polisi baru mematuhi peraturan lalulintas, harapannya masyarakat menyatakan tekadnya meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap keselamatan guna menekan angka kecelakaan lalulintas,”tambah Kasatlantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *